Chapter 40

403 19 0
                                    

Aymon menarik napas dalam-dalam, dipenuhi amarah dan kegembiraan. 

Sulit untuk mengendalikan naluri pembunuhnya begitu dia melihat darah. 

Dia baru saja datang ke hutan untuk berkelahi dengan macan tutul lainnya. Itu tidak sulit, tapi begitu Shanti menyerah padanya, dia mendengar sebuah suara. 

“Aymon!” suara Belinda. 

Baik Shanti, yang dia bidik, maupun Halla, maupun anggota Shinsu lainnya tidak mendengarnya, tapi Aymon mendengarnya – panggilan putus asa Belinda. 

Dia tidak ingat banyak tentang apa yang terjadi sejak saat itu. Dia hanya liar menyerbu melalui hutan, mengikuti aroma dan suaranya. Pikirannya, tenang bahkan selama duel, sekarang diliputi kecemasan dan ketakutan. 

Breedee!

Ketika dia akhirnya mencapai Belinda, insting mengambil alih akal sehat. 

Dia meraih beruang yang akan menyerangnya dan mencabik-cabiknya dengan kulitnya. Dia akan membunuhnya dalam satu pukulan, tapi … 

“Jangan bunuh, Aymon….”

Bisikan samar membuatnya sadar. Semua emosi yang meledak-ledak itu menghilang dengan ketakutan yang tak terdefinisi dalam nada suaranya. Aymon menarik cakarnya.

"Itu mencoba membunuhmu, tetapi kamu memberitahuku"

Nada suaranya yang dalam tenang sekarang.

Belinda meringkuk saat mendengar suara seperti jurang. Dihadapkan dengan tatapan dinginnya, untuk sesaat, dia lupa bahwa itu adalah Aymon. Tubuh besar macan tutul membangunkan ketakutan naluriahnya akan hal yang tidak diketahui. 

Belinda perlahan mengangguk dengan ekspresi ketakutan. 

"Kamu bilang kamu tidak ingin mendapatkan darah di tanganmu tanpa alasan." 

Tidak seperti manusia, hewan tidak membunuh untuk bersenang-senang. Aymon selalu mengatakan bahwa dia membenci perburuan manusia, dan dia tidak ingin dia membunuh beruang yang hanya ada di sana karena kebodohannya. 

Aymon perlahan mendekatinya. 

Cahaya bulan memperlihatkan bulu hitam halus yang berkilauan menutupi tubuh yang elegan dan dua mata yang indah dengan binar berbahaya. 

Dia bukan lagi macan tutul kecil yang menggosok wajahnya ke arahnya. 

Dia menjadi tidak dikenal.

Bayangan gelap berhenti di depannya. 

"Kamu terluka, Breedee."

Dia menundukkan kepalanya untuk menjilat lukanya. Belinda menghela napas. Ketakutannya mulai mereda, tetapi tubuhnya benar-benar kaku, meskipun dia tahu itu hanya Aymon. 

Dia tidak pernah mendapatkan perasaan ini dari sisa Shinsu yang dia temui di upacara tersebut. 

Bau darah Aymon samar – hasil pertarungannya dengan Halla dan Shanti. Dia memaksa dirinya untuk menyembunyikan taringnya saat tetesan darah Belinda di lidahnya membawanya lebih dekat ke kegilaan. 

Hanya beberapa jam sejak pertarungan, dan Aymon mengalami kesulitan hanya mengendalikan dorongannya dan kekuatan yang merobeknya dengan keras.

"Jika aku tidak datang, Kamu tidak akan lolos hanya dengan goresan."

Napasnya yang panas menempel di kulitnya, dan dia menggigit bahunya. 

Belinda tersentak, dan Aymon dengan cepat kembali menjilati lukanya. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang