Chapter 53

1K 41 1
                                    

Sinar matahari tersebar di rambut Aymon. 

Dia, yang selalu tampak bermain-main dan santai, sekarang memiliki mata binatang yang mengerikan.

Belinda mengangguk seolah-olah dia kesurupan. Dia tidak begitu mengerti kata-kata asingnya tetapi tidak bisa menahan godaannya. Yang bisa dia lakukan hanyalah mengangguk seperti dia telah terpesona. 

Mata Aymon terkunci dengan berbahaya, seperti mata binatang buas yang akan menangkap mangsanya. 

Sebuah tangan hangat dengan hati-hati mengusap bibirnya, dan pipi Belinda terbakar. Rasanya seperti kulitnya memerah di mana-mana ujung jarinya disentuh.

Jari yang panjang dan halus menempel di bibirnya. Hanya ada celah kecil yang tersisa di antara mereka. 

Sebuah bayangan dilemparkan ke wajahnya. 

Ah…. 

Belinda dengan erat meraih kemejanya. Wajah di depannya cantik, seolah-olah dibuat dengan susah payah oleh seorang master. 

Bibir mereka perlahan bertautan. Ada suara lengket yang tenang. 

Dia mencium dengan hati-hati, seolah menggigit camilan manis yang rapuh.

Bibir mereka bersentuhan dengan napas panas. Tidak bisa masuk ke dalam, lidahnya menjilat bibirnya. 

Belinda tidak bisa menutup matanya sampai saat itu. Tangannya, memegang kerahnya, gemetar. 

Aymon dengan ringan tersenyum seolah dia menyadari kegugupannya. Dia merasakan sudut mulutnya naik.

Saat dia melihat bulu mata Aymon yang elegan, tatapan tenangnya tertuju padanya. 

Penglihatan Belinda meredup. Aymon telah menutupi matanya. 

Meskipun dia tidak bisa melihat, indranya yang lain menjadi lebih jelas. 

Suara lengket saat bibir mereka sedikit bersentuhan, terpisah, dan ujung lidahnya menarik diri. 

Tangan yang menutupi matanya bergerak ke bawah untuk menangkup pipi kirinya, yang kanan juga dalam genggaman erat Aymon. Memegangnya, dia dengan ringan memiringkan kepalanya ke samping. 

Bibir mereka bersentuhan, pangkal hidung mereka dan pipi mereka yang panas bersentuhan. 

“Mmmmm…” 

Belinda mengeluarkan erangan tertahan.

Dia merasakan panas binatang itu saat dia melingkarkan tangannya yang gemetar di pinggangnya. 

Apakah ini mimpi? Apakah aku sedang bermimpi? Itu harus. Sesuatu yang baik ini tidak bisa terjadi dalam kenyataan.

Belinda memejamkan matanya lebih erat.

Aymon menjilat bibirnya dan menggosok lidahnya di antara mereka. 

Tubuh Belinda terhuyung ke belakang. Rasa dingin mengalir sampai ke jari kakinya setiap kali bibir mereka bertemu. 

Akan lebih baik untuk mendorong secara agresif, tetapi ciuman menggoda itu seperti rasa haus yang tak terpadamkan.

Aymon, yang perlahan menghujani dirinya dengan ciuman, meletakkan lututnya di antara kaki Belinda. 

Tubuh mereka saling tumpang tindih, panas melayang di antara mereka. 

Dia sedikit memiringkan dagunya dan mendorong lidahnya ke dalam mulutnya. Napas dan kulit basah mereka menyatu. 

Kehangatan yang dengan lembut menyelidik ke dalam mulut Belinda terasa seperti dia telah menelan bola api. 

Aymon menjilatnya seperti sepotong permen. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang