Sejak sehari sebelumnya, ketika Belinda menyerahkan sertifikat kepemilikan kepada Nordi, semuanya menjadi seperti neraka. Dia hampir tidak bisa mencegah istrinya pingsan setiap lima menit.
Pasti ada jalan keluar. Harus ada.
Dia mengejar Belinda, memohon padanya untuk mempertimbangkan kembali saat dia berlutut di lantai, menggenggam ujung gaunnya.
Gadis kecil itu tetap kejam dan dingin.
“Yang harus kamu lakukan adalah membayar hutangmu. Kamu masih punya waktu.”
Dia menertawakannya dengan merendahkan, seolah-olah dia hanyalah orang biasa.
Jika semudah itu, Nordi tidak akan mengemis di tanah! Jelas, dia berhadapan dengan penyihir jahat dan kejam yang menghibur dirinya sendiri dengan menertawakan kemalangan orang lain.
Dia meninggalkannya dengan hanya satu pilihan.
Belinda telah mengatakan bahwa dia akan pergi keesokan harinya dan mengirim seseorang untuk memeriksa penginapan atas namanya pada saat hutangnya berakhir.
Setelah itu terjadi… Dia tidak perlu banyak membayangkan. Dia akan kehilangan segalanya dan berguling-guling di tanah dalam keputusasaan. Bahkan jika dia menemukan pekerjaan di tempat lain, bukankah dia akan muncul kembali dan meminta pembayaran untuk beberapa hutang lainnya?
Itu adalah siklus tanpa harapan – tidak ada yang tersisa untuknya.
Tembakan terbaiknya adalah menetap di tempat lain. Itu membuat kurangnya pengawalan Belinda menjadi kesempatan yang sempurna bagi pemilik penginapan, dan dia sudah marah dengan kebodohannya.
Dia akan membunuhnya hari ini.
Belinda, bukankah kamu hanya seorang yang tahu segalanya yang secara membabi buta mempercayai kekuatan yang mendukungmu…?
Dia akan membunuh wanita kejam dan tidak berperasaan itu dan melarikan diri. Kemudian dia akan puas bahkan jika dia kehilangan semuanya.
Tentu saja, dia tidak punya niat untuk membuatnya cepat dan tidak menyakitkan. Dia akan meluangkan waktu dan memastikan kematian menyiksa yang akan berlangsung sampai matahari terbit.
Dia memeriksa pisaunya dan dengan lapar menjilat bibirnya yang kering. Matanya dipenuhi dengan kebencian.
Saat dia mendekati pintu kamar, dia bersenang-senang memikirkan gadis arogan, tertidur lelap dan sama sekali tidak tahu apa-apa. Dia tidak tahu bahwa hari ini akan menjadi hari terakhirnya hidup.
Dia mendorong pintu dengan hati-hati.
Kemudian, dia mendengar suara gedebuk dari jendela yang gelap.
"Ayo masuk. Seperti yang aku harapkan."
Itu adalah suara yang santai dan manis tetapi membawa sedikit bahaya.
Nordi berhenti karena terkejut dan menoleh. Siapa itu?
Segera dia menghadapi sosok aneh yang duduk di ambang jendela.
Saat mata mereka bertemu, ketakutan yang menggetarkan menjalari punggung Nordi. Pemandangan binatang itu melumpuhkannya.
Cahaya bulan yang dingin menempel di wajahnya yang cantik memberinya suasana yang unik. Ada percikan di mata ungunya.
Orang asing itu menyeringai.
Waktunya telah tiba. Dia akhirnya bisa diam-diam membalaskan dendam Breedee, yang masih tertidur.
***
Itu sudah sekitar subuh. Bau asing di udara membuat Belinda berguling-guling di tempat tidur. Udara malam yang dingin bertiup melalui jendela yang terbuka, berbaur dengan aroma darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...