「Hei, apakah ini seperti manusia?」
Bayi macan tutul di samping Aymon naik ke pangkuan Belinda. Tidak yakin harus berbuat apa, dia menatapnya dengan ragu. Aymon mendorongnya dengan kuat seperti yang biasa dilakukan Belinda padanya.
Macan tutul itu berguling ke lantai.
「Kamu pernah bertemu manusia sebelumnya.」
「Siapa, aku?」
「Ya, Shanti. Aku mendengar kamu memberi tahu mereka untuk tidak mengganggumu. 」
「.... Oh? Tunggu, kamu benar! Aku melakukannya!"
Dia cepat ingat, menghantam lantai dengan ekornya. Pikiran belaka tampaknya membuatnya marah.
「Aku hanya menghindari seranganmu! Jadi aku tidak akan mendapat masalah! 」
「kamu mencoba menerkamku secara diam-diam beberapa jam sebelumnya.」
「Itu ... aku ... aku takut ....」
Shanti menggaruk tanah, mengucapkan kata-katanya.
「Aku masih muda saat itu! Kamu tahu itu! Kamu juga sama kuatnya saat itu! kamu tidak terluka sama sekali, bukan? Betul sekali!"
"Itu tidak benar. Aku terluka, di hati. 」
Aymon menjawab dengan nada tenang.
Shanti menatap macan tutul yang acuh tak acuh itu dan menegakkan bahunya.
「Aymon! Bulumu terlihat sangat keren hari ini! Lihatlah betapa indahnya cahaya menyinari itu! Luar biasa! 」
Aymon menanggapi komentar tersebut dengan memukul hidung Shanti.
「Ow!」
Dia berguling ke lantai dengan teriakan yang berlebihan. Aymon memukulnya lagi.
Belinda tersenyum canggung pada konfrontasi tersebut.
Aku pikir mereka sedang membicarakanku. Dia sepertinya tidak menyadarinya.
Ketika dia pertama kali bertemu Aymon, ada dua macan tutul lain di sana yang mengganggunya. Jika mereka tahu bahwa dia adalah seorang Shinsu, mereka tidak akan pernah berani. Mereka akan terbaring di lantai, menggigil ketakutan.
Dengan kata lain, ketidaktahuan memberi mereka keberanian. Tetap saja, sungguh menakjubkan bahwa hal itu membuat Belinda berteman dengan Aymon.
「Shanti. Selamat datang di klan, Nak. 」
Seekor macan tutul besar merayap dan menarik Shanti dari cengkeraman Aymon. Sepertinya dia sudah terbiasa dengan perilaku main-main putranya dengan Aymon. Dia mengusap kepalanya ke pipi Aymon.
「Selamat juga untukmu. Aku menantikan untuk melihatmu tumbuh. 」
Berbeda dengan tubuhnya yang besar dan penampilannya yang gagah, suaranya lembut. Namun, Belinda memalingkan matanya dan menjadi kaku. Dia sudah berumur dua puluh tahun, tetapi dia masih memiliki reaksi seperti itu terhadap hewan atau orang besar mana pun. Itu menakutkan - kenangan masa kecilnya yang traumatis tentang pemilik penginapan itu masih terlintas di benaknya. Masa lalu tertanam jauh di dalam dirinya. Dia hampir mengasihani dirinya sendiri, tetapi tidak bisa menahannya.
Aymon mendekatinya dan memiringkan kepalanya. Dia mengamati ekspresinya, juga melihat buku-buku jarinya yang memutih, dan melompat ke pangkuannya. Itu adalah gerakan seperti pelukan.
「Breedee. Ayo pergi sekarang."
Dia bangkit dari kursinya, memegang Aymon. Rasanya seolah-olah macan tutul yang merayakan berpura-pura tidak ada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...