Chapter 18

166 18 0
                                    

"Lucy, aku harus mengadu kepada siapa jika Shinsu mencuri perhiasanku?"

Belinda bertanya linglung. 

“…….”

Lucy tidak punya jawaban, tapi Belinda tidak mengharapkannya. Mereka terus menatap ke luar jendela ke matahari merah yang indah yang terbenam di seberang lapangan.

***

Sudah seminggu sejak Aymon kabur dengan gelang itu. Dia tidak datang setiap hari, tetapi biasanya muncul setidaknya dua kali seminggu atau lebih - namun, mereka tidak melihat satu pun tanda keberadaannya.

Belinda menghabiskan hari-harinya dengan berkeliaran di jendela kalau-kalau dia memang muncul.

Kenapa dia melakukan itu? Apa yang dia lakukan dengan gelang itu? Apakah dia tidak akan kembali karena dia merasa kasihan karena telah mencurinya?

Tidak masalah. Aku lebih peduli padanya daripada gelangnya.

“Kenapa kamu mencuri gelangku….?” 

Dia bergumam pada dirinya sendiri, tidak akan terdengar oleh Mazetto, yang berteriak dari antara semak mawar. 

"Keinginan! Keserakahan! Ketamakan!" 

Belinda mengangguk sedikit untuk mengabaikannya. Itu tidak mungkin.

Saat matahari terbit di lapangan, sinar menyinari daun, Aymon masih belum terlihat.

Sepertinya hari lain akan berlalu sebelum bola bulu lucu itu muncul. 

"Aku pergi, Putri." 

"Saya juga!"

Belinda mengucapkan selamat tinggal kepada mereka dan menutup tirai. 

Malam itu, dengan tidak ada yang menemaninya kecuali sinar bulan yang masuk ke dalam kamar, dia merasa kesepian. Kicau kriket yang berbeda dari lapangan membuatnya tetap terjaga. 

“Dia juga tidak akan datang besok, kan…. Kalau dipikir-pikir, di mana dia tinggal…. ”

Dia bergumam dengan suara mengantuk. Kicau perlahan mereda, dan cengkeramannya yang kuat di sprei mengendur. Belinda tertidur, terengah-engah. 

Berapa lama dia bisa tidur? Dadanya pengap dan dia hampir tidak bisa bernapas, bolak-balik. 

Dia membuka matanya perlahan. Ada bola bulu duduk di dadanya.

Aymon?

Kapan dia bisa datang?

Hewan kecil itu berbaring, tidur di atasnya. Bulu hitamnya bersinar indah di bawah sinar bulan. 

Dia mengulurkan tangan untuk membelai pipinya. Aymon baru saja membenamkan dirinya lebih jauh ke dalam pelukannya dan kembali tertidur. Mengetahui bahwa itu adalah Belinda, tidak ada tanda-tanda ketegangan naluriahnya. 

Ada saat-saat ketika Aymon datang pada malam hari untuk tidur, tetapi dia selalu meringkuk di ujung tempat tidur atau permadani. Mengapa dia begitu dekat setelah menghilang begitu lama?

Belinda hanya tertawa pelan - dia tidak akan mengeluh. 

Aku sangat merindukanmu, dan inilah dirimu, seolah-olah kamu memahami perasaanku. 

Atau mungkin kamu benar-benar melakukannya. 

Salah satu baik-baik saja. 

Belinda menyibakkan rambutnya dari matanya. Dia tidak pernah ingin bangun. 

Tiba-tiba, dia merasakan sesuatu yang lembut menyentuh bibirnya. Hangat dan lembut. 

Belinda membuka matanya. Itu adalah Aymon. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang