Chapter 17

189 22 0
                                    

“Kami membuat perjanjian damai jadi kami akan akur - lalu mengapa tidak?”

“Itu 500 tahun yang lalu. Satu-satunya hal yang bisa mengendalikan Shinsu adalah penampilan keturunan Barahan. ”

Keturunan Barahan?

"Keluarga kerajaan yang membuat perjanjian mulai membunuh Shinsu secara sembarangan dan hampir membuat mereka punah."

Hampir membuat mereka punah. Wajah Belinda menjadi pucat memikirkan Aymon. 

Jika mereka semua terbunuh saat itu, Aymon juga tidak akan ada. Pikiran itu membuatnya merinding. 

“Tapi kemudian, seorang Shinsu yang masih kecil ketika itu terjadi tumbuh…. Bahwa Shinsu membunuh keturunan Barahan. ”

Lucy berhenti berbicara dan melihat sekeliling mereka. Mereka adalah satu-satunya orang di ruangan itu, tapi dia menutup jendela rapat-rapat sebelum melanjutkan. 

“Dan… .. Itu adalah macan tutul hitam yang melakukannya.” 

Macan tutul hitam?

"Iya. Seperti Aymon. ”

Dia bisa saja menganggapnya sebagai legenda tak berdasar, tapi mengenal Aymon…

Lucy melihat sekeliling lagi. 

“Tapi macan tutul hitam dirasuki kegilaan saat dia bertarung melawan keturunan dewa. Bahkan setelah membunuh keturunan Barahan, dia membunuh banyak manusia dan bahkan beberapa rekannya Shinsu. " 

“……….”

“Jadi pada akhirnya, manusia yang bertikai dan Shinsu bergabung untuk menaklukkan macan tutul hitam. Itu satu-satunya cara dia bisa dihentikan. "

“Karena hanya satu macan tutul?”

"Iya. Dia adalah kekuatan yang mengerikan yang membunuh keturunan Tuhan. Ngomong-ngomong… Manusia dan Shinsu membuat perjanjian damai dengan tujuan bersama untuk menekan macan tutul hitam itu. Kedamaian yang aneh. "

Belinda selalu berasumsi bahwa Shinsu ada di sana untuk melindungi kekaisaran. Dia tidak mungkin belajar tentang ini, tidak pernah pergi ke sekolah. 

Mungkin itu sebabnya macan tutul yang mengganggu Aymon saat pertama kali bertemu tidak menyukainya. 

Berbagai pertanyaan melintas di benaknya. 

“Apa yang terjadi dengan… macan tutul hitam yang terlalu kuat?”

"Tidak ada yang tahu. Ada yang bilang dia mati, ada yang bilang dia kehilangan kekuatannya dan menjadi binatang biasa… Yang kita tahu adalah dia menyembunyikan dirinya sendiri. ”

Belinda mengangguk dengan ekspresi mendung. 

Seekor macan tutul hitam yang membunuh keturunan Tuhan, terbawa kegilaan…

Pikiran bahwa Aymon menjadi salah satunya membuatnya sangat tidak nyaman.

Lucy membuka jendela. Sekarang setelah mereka selesai berbicara, mereka tidak perlu khawatir macan tutul hitam kecil dapat mendengar mereka. 

Mazetto menerobos masuk, kali ini melihat Belinda dengan ekspresi pura-pura serius. 

"Maafkan saya! Saya tidak akan berbicara buruk tentang manusia lagi! Saya akan melakukan semua hal yang menurut saya lemah dan bodoh! "

“…….”

Belinda mengusap sisa-sisa coklat di paruhnya dengan sapu tangan. Betapapun memprovokasi dia bertindak, baik dia dan Aymon hanyalah makhluk kecil yang lucu. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang