Aymon perlahan mengibaskan ekornya.
Bayi berambut hitam, Anish, terkikik sambil mengayunkan tangannya untuk menangkap ekor ayahnya. Bayi pirang, Thilai, juga mengayunkan anggota tubuhnya dengan cekikikan ketika ujung ekor Aymon menyentuh dahinya.
…….
Aymon menatap kosong pada rambut berkilau bayi-bayi itu.
Bagaimana bisa ada makhluk kecil yang lucu di dunia ini?
Tak satu pun dari ini masuk akal baginya, bahkan jika mereka adalah bayinya sendiri.
Belinda yang bersandar di tubuh Aymon, mengangkat ekornya dan mulai menggelitik leher bayi-bayi itu dengan lembut. Bayi-bayi itu terkikik sepanjang hari seolah-olah mereka tidak pernah lelah.
“Luar biasa, bukan?” Belinda bertanya dengan suara penuh tawa.
“Amama!”
“Mama!”
Bayi-bayi itu mengoceh seolah-olah menjawabnya.
Bayi dengan rambut hitam dan mata ungu adalah Anish. Bayi dengan rambut pirang dan mata perak adalah Thilai. Sudah berbulan-bulan sejak anak-anak Aymon dan Belinda, Anish dan Thilai, lahir.
Bertentangan dengan bayi rusa yang berlari setelah lahir, bayi yang awalnya tidak bisa menggerakkan anggota tubuhnya telah tumbuh menjadi ukuran yang cukup besar sekarang.
Bayi biasanya suka menyentuh Aymon. Hobi favorit bayi adalah menarik bulu ayah mereka secara tiba-tiba atau memukul moncongnya.
Pada awalnya, anak-anak dilahirkan dalam bentuk manusia, yang kemungkinan besar dipengaruhi oleh kekuatan ilahi Belinda.
Lucy sangat tersentuh sehingga dia bahkan menangis ketika pertama kali melihat anak itu berseri-seri dalam kekuatan ilahi.
“Belinda! Saya belum pernah melihat pemandangan yang begitu indah di dunia!” Dia berseru seolah-olah dia telah melahirkan anaknya sendiri.
Sinar lembut jatuh di atas bayi.
Mungkin terasa menyenangkan bagi mereka, Anish dan Thilai melihat sekeliling dengan mata terbelalak dan menggoyangkan jari kaki mereka. Kemudian mereka tertidur tak lama setelah Belinda menyanyikan lagu pengantar tidur dan menepuk dada mereka.
Belinda mengelus perut buncit bayi-bayi itu dengan sentuhan lembut. Tubuh bayi-bayi itu kecil, hangat, dan lembut.
"Cantik sekali."
Belinda, yang memperhatikan bayi-bayi itu dengan mata penuh kasih, segera menutup matanya juga.
Bersandar pada Aymon, dia mengubur dirinya ke dalam bulu gelapnya. Matahari terasa hangat dan rumah dipenuhi dengan aroma manis susu.
Itu adalah hari yang indah.
***
Kedamaian itu berumur pendek.
Setahun setelah Anish dan Thilai lahir. Bayi-bayi yang tersenyum seperti malaikat mulai memberontak.
“Abababa!”
“Bubab! Uwaa!”
Banjir suara omong kosong pecah di antara bayi yang saling berhadapan. Keduanya menunjuk sesuatu dengan jari mereka.
Seekor burung pipit kecil terlihat di ujung jari mereka. Mazetto duduk kosong di antara mereka, setengah dari jiwanya meninggalkan matanya.
“…….”
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiaBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...