Chapter 54

464 23 0
                                    

"Putri, Pangeran Lart ada di sini untuk berkunjung." 

"Suruh dia masuk."

Apa pun yang akan dikatakan Belinda ditarik kembali seperti mata siput. Bibirnya yang terbuka tertutup rapat lagi.

Lart masuk sambil menyeringai. 

"Aku disini!" 

Lucy hampir menjawab dengan kasar, "Kalau begitu, kembalilah!". 

Dia memasang ekspresi tidak senang.

Kembali lagi nanti! Kenapa kamu datang setiap saat dan menghentikan Belinda untuk berbicara denganku?!

Namun, dia segera mengesampingkan pikiran batinnya dan membungkuk. 

"Saya menyapa Bintang Besar Kekaisaran, Yang Mulia." 

"Kamu datang, Lart?" 

Belinda menyambutnya dengan lambaian tangan. 

Begitu dia masuk, Lart duduk di kursi dan mulai berbicara. 

Belinda mendengarkannya dengan wajah setengah linglung, terkejut karena dia masih memiliki begitu banyak hal baru untuk dikatakan meskipun mereka bertemu hampir setiap hari. 

“Belinda, ingat Blackwind? aku telah menunjukkan dia kepadamu. Kuda hitamku yang cantik.”

Blackwind adalah kuda favoritnya. Menurut Lart, dia adalah kuda tercepat dan terindah di dunia.

Bahkan sang pangeran, yang dapat memiliki semua yang dia inginkan, memiliki beberapa hal yang istimewa untuknya, dan Blackwind adalah salah satunya. 

“Blackwind berusia enam tahun tahun ini, Sudah waktunya untuk berkembang biak! ” 

Lart melanjutkan dengan wajah bersemangat.

“Ahh. Saya mengerti, Yang Mulia.”

Sementara Lucy memberikan jawaban yang tidak tertarik, Lart masih bersemangat. 

“Kita berada di antara musim semi dan musim panas sekarang, kan? Ini musim kawin.”

"Ya. Ini musim yang indah.” 

Lucy menjawab dengan nada ramah tetapi dengan mata kusam seperti sedang mengerjakan pekerjaan rumah. 

Tetap saja, Lart tidak menyadari kebosanan kekasihnya. Tidak memperhatikan orang lain adalah sikap yang dia kembangkan sebagai seorang bangsawan. 

“Tingkat kesuburan adalah yang tertinggi sekarang, jadi aku memutuskan untuk memberi Blackwind kesempatan memiliki anak!”

"Ya. Itu bagus."

"Lucy, kamu tahu bahwa garis keturunan Blackwind adalah yang terbaik di Kekaisaran, kan?" 

"Ya." 

Lucy tidak tahu.

Lart dengan arogan mengangkat dagunya dengan kebanggaan dan kehormatan seorang bangsawan memiliki kuda keturunan baik.

"Apakah kamu tahu betapa sengitnya para bangsawan bersaing untuk mendapatkan anak kuda Blackwind?"

"Aku yakin mereka semua mengingini mereka."

“Hmm. Karena itulah aku berencana memberi Count Herb kesempatan pertama untuk mendapatkan anak kuda…” 

Lart akhirnya mengucapkan kata "Herb". 

Itu adalah tujuannya selama ini: untuk memberitahunya bahwa dia telah memutuskan untuk memberinya seekor kuda yang bahkan tidak bisa dibeli dengan uang. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang