Chapter 107

82 4 0
                                    

Binatang itu berlari dan berlari. Kecemasan yang mengamuk mengintai di dekatnya seperti bayangan cahaya bulan yang mengejarnya . 

Huff, huft.

Saat dia terengah - engah , sebuah suara di dalam berbicara kepadanya . Sebuah suara yang menghubungkan masa lalu dan masa kini dan dengan tajam menusuk pikirannya.

“Aku hanya membutuhkanmu.”

Seolah-olah fosil tua hidup kembali , suara seseorang yang telah bersembunyi di lubuk hatinya yang terdalam meleleh dan menetes ke bawah. 

“Kita bisa bertemu lagi. Jadi jangan menangis. Kamu anak yang baik, kan?”

Dia mendengar suara orang yang tidak dikenal dari masa lalu yang jauh. 

Suara seseorang yang harus meninggalkan hidup mereka karena mereka memilihnya. Bahkan di ambang kematian, dengan tubuh berlumuran darah, dia berbicara dengan lembut saat dia mendorong semua keilahiannya yang tersisa ke dalam dirinya.

Rasa sakit yang berdenyut-denyut itu meremas jantungnya.

Tiba-tiba, Aymon berhenti berlari . Napasnya yang kasar bergema di hutan yang sunyi.

“Kau akan tetap di sisiku, kan?”

Akhirnya, dia mengingat bisikan manusia saat dia membelainya. Suara rendah yang terukir dalam dengan rasa sakit dan kerinduan. 

Binatang itu perlahan menundukkan kepalanya. 

Buk, buk. 

Sebuah suara yang memenuhi pikirannya seperti halusinasi sedang menerangi hatinya .

***

Kapan aku tertidur lagi?

Belinda berkedip kosong.

Baru saja, dia menatap kosong ke pintu tempat Aymon pergi dan berbaring .

Mereka mengatakan bahwa hamil akan membuat seseorang tertidur sepanjang hari, dan itu tampaknya benar untuknya . Setelah menyebut Aymon kucing bodoh, dia hanya menutup matanya dan tiba -tiba tertidur. 

Sampai sekarang. Bergemerisik di tempat tidur, dia mengangkat tubuhnya yang sakit hanya untuk menemukan dua mata biru cerah. 

“….Aymon?”

Ketika dia memanggilnya, dia, yang menatapnya, mengeluarkan wajah masam. Pembuluh darah menonjol di punggung tangannya yang terkepal karena emosi yang tak tertahankan.

Belinda akhirnya tersenyum ringan.

Ahh, ini pasti mimpi.

Dia dengan mudah menyimpulkan bahwa itu adalah mimpi. Untuk Aymon, yang bukan binatang hitam tapi manusia, berada di sekitar seperti ini.

Mata yang menatapnya dengan menyakitkan basah di bawah sinar bulan. Itu tidak salah lagi mimpi, tapi tetap saja menyenangkan.

Belinda perlahan merentangkan tangannya ke arah pasangannya, yang ditemuinya lagi dalam lamunan.

"Kenapa kamu menangis? Ini seharusnya menjadi mimpi yang indah.”

Aku belum pernah bertemu denganmu bahkan sekali dalam mimpiku sebelumnya seperti ini , jadi kamu seharusnya bahagia.

Hanya Aymon yang berlumuran darah yang muncul dalam mimpinya. Hanya bayangan terakhir dia memunggungi wanita itu yang muncul dalam mimpinya. Setiap kali, dia akan bangun dari mimpinya dengan keringat dingin, mengulurkan tangannya. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang