Chapter 13

214 21 0
                                    

Belinda meletakkan kembali kotak teh itu ke atas meja dan mendesah. Suatu hari dia akan mengerti tingkah laku Shinsu yang sulit diatur ini. Mungkin suasana hatinya sedang buruk. 

Lucy membawa sepiring kue dan mendorongnya ke depan Aymon. Tanpa memperhatikan mereka, dia terus menggulung sebotol gelas teh. 

「Ini adalah hadiah, ya?」

Lucy menjawab. 

“Aymon, ini teh yang terbuat dari bunga kering langka. Ini sangat mahal. ” 

"Apa? Konyol sekali. Bahkan bunga dari hamparan bunga di luar lebih cantik dari ini."

Dia mendorongnya dengan kaki depannya. Botol kaca tebal, utuh bahkan setelah jatuh ke lantai, pecah seperti permen murahan. Itu adalah prestasi yang luar biasa, tetapi alih-alih terkejut, Belinda berlari ke arahnya dengan wajah khawatir. 

“Aymon! Apakah kakimu baik-baik saja? Apakah kamu terluka?"  

Dia jauh lebih khawatir tentang cakarnya daripada botolnya. Dia tidak bisa membiarkan dia melukai kaki kecilnya yang lucu. 

Dia mengangkat cakarnya untuk diperiksa. 

Aymon mulai menerkam Belinda dengan pertanyaan sementara dia memegang cakar depannya dan melihat-lihatnya. 

「Untuk apa dia di sini? Kenapa dia memberimu undangan itu? Dan teh bunga? 」

Bukannya menjawab, Belinda menggerakkan bibirnya sedikit. 

Dia terperanjat oleh aliran pertanyaan dan bahkan tidak tahu harus menjawab apa terlebih dahulu. 

Lucy menjawab sambil tersenyum. 

“Aymon, aku pikir kamu harus bertanya satu per satu jika kamu menginginkan jawaban.” 

Itu tidak membuatnya tenang. 

「Apakah umum bagi manusia untuk mengundang orang ke pesta ulang tahun mereka?」

“aku tidak tahu. Mungkin hanya untuk bersikap sopan, karena aku seorang putri? "

「Dan mengapa dia memberimu semua teh mahal ini sebagai hadiah!?」

“Apakah hal yang sopan untuk dilakukan saat kamu mengunjungi seseorang…?” 

Dia tidak bisa mengeluarkan bros itu sekarang - dia takut bros itu tidak akan bertahan lama di tangan Aymon jika dia mengetahuinya. 

"Apa! Apa yang salah dengan dia?? Hanya datang untuk melihatmu seperti itu ?? 」

"Baik…"

Apakah dia membaca pikiranku sekarang? 

Dia menggelengkan kepalanya. Dia lebih khawatir tentang Aymon daripada dirinya sendiri - mungkinkah Duke mencoba mengolok-oloknya lagi dengan Adelai, atau apakah itu benar-benar hanya kebaikan? 

Aymon menggeram dan membalas dengan kasar. 

「Bagaimana kamu tidak tahu itu!?」

Saat dia memukul meja dengan cakarnya, kuda catur gading yang ditinggalkan Belinda di sana terbang dan mendarat di lantai. Dia mungkin kasar pada bidak catur, tapi entah bagaimana dia berhasil terlihat manis bahkan saat bertingkah seperti gangster. Itu adalah salah satu dari banyak hal positif dari pesona imut alami. 

Belinda menatap ekspresi marahnya dengan tatapan kosong, lalu mendekatinya dan mengulurkan tangannya. Dia melompat ke dalamnya tanpa sadar meskipun dia marah. Itu benar-benar naluri baginya, jadi untuk berbicara. Tidak sampai dia meringkuk dalam pelukannya, dia memutar matanya yang cantik seolah situasinya adalah bencana.

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang