Chapter 110 (END)

204 10 0
                                    

"Apakah kamu tidak lelah?"

Bahkan sebelum resepsi pernikahan untuk manusia berjalan lancar, Aymon membawa Belinda untuk meninggalkan tempat duduk mereka dan kembali ke rumah . Resepsi yang sudah dimeriahkan dengan puncak kegembiraan, harus berjalan lancar tanpa pemeran utama.

Yang terpenting bagi Aymon adalah kesehatan Belinda, yang kedua adalah kesehatan Belinda, dan yang ketiga adalah kesehatan Belinda.

Aymon dengan hati-hati meletakkannya , dengan pakaiannya masih ada, di bak mandi yang berisi air hangat, menatap Belinda dengan cemas.

"Apakah kamu tidak lelah?"

"Mengapa saya harus lelah ketika datang ke pernikahan kami? Saya bersenang-senang."

Aymon menjawab dengan senyum lembut, diam-diam memeriksa wajahnya.

Cahaya bulan yang meleleh ke dalam kegelapan yang pekat merembes melalui jendela. Dan Belinda berada tepat di bawahnya.

Bibir yang tersenyum padanya dan jembatan hidung yang lucu. Bahkan mata abu-abunya yang bersinar lembut. Rambut pirang, yang tergantung di bawah bahunya, bersinar terang di tengah cahaya yang berhamburan.

Dia adalah wanita yang dia impikan sejak lama. Seseorang yang dia cintai, inginkan, dan serakah. Dia selalu ingin berpisah dari orang yang sangat dia sukai: satu-satunya Dewinya.

Ketika dia adalah Lapyan, dan ketika dia adalah Belinda sekarang, hanya dengan melihatnya membuatnya gelisah dan gugup. Dia juga satu-satunya makhluk yang membuat darahnya mendidih. Pasangannya yang berharga sangat menggemaskan.

Satu bagian dari hatinya selalu geli setiap kali dia menatap pasangannya yang berharga.

"Aymon?"

Belinda dengan hati-hati memanggilnya.

Baru kemudian Aymon menghela napas panjang. Baru sekarang dia menyadari bahwa dia, yang selalu merasa seperti penemuan imajinasinya , sebenarnya nyata, tepat di depannya.

Belinda mengulurkan tangan dan menepuk pipinya. Ujung jemarinya yang baru saja direndam dalam air, terasa hangat.

"Kamu masuk juga, Aymon."

Dia rajin mandi pagi-pagi dan keluar, lalu duduk di atas semak-semak yang bersih sepanjang hari. Dia tidak memiliki kotoran apapun pada dirinya, tapi dia pasti sangat lelah sekarang. Dia bermaksud mengatakan agar dia beristirahat di air panas.

Tapi Aymon ragu-ragu sejenak.

"Bisakah saya melakukan itu?"

"Kenapa tidak?"

Belinda menjentikkan air padanya dan tertawa. Aymon berdiri dan mulai melepas pakaian longgarnya satu per satu.

Pupil Belinda, yang tadinya santai, tiba-tiba membeku.

Tuk tuk.

Dia bisa mendengar kain jatuh ke lantai. Tenggorokannya tercekat saat mendengar suara asing itu.

"......."

Ah. Jadi itu sebabnya Aymon ragu-ragu untuk sementara waktu.

Dia bahkan tidak menyadari bahwa dia memasukkannya ke dalam air tanpa melepas pakaiannya. Aymon memperhatikan Belinda kalau-kalau dia merasa malu.

Betul sekali. Secara alami, kita harus menanggalkan pakaian kita ketika masuk ke dalam air. Meskipun itu adalah fakta yang normal, ketegangan aneh muncul dalam dirinya ketika dia melihat Aymon telanjang di depannya.

...Kamu seperti patung.

Bahu lebar jantan dan dada tampak kokoh. Perutnya terlihat sangat keras sehingga jari-jarinya akan terpental jika dia menjentikkan otot dadanya . Bukan ini yang dia harapkan ketika dia dengan santai menyuruhnya masuk.

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang