Chapter 68

504 26 2
                                    

Baru kemudian Aymon menutup matanya saat dia menyentuhnya. Matanya yang memar terkubur dalam kegelapan. 

Aymon membabi buta menggali lehernya, mengencangkan pelukan yang sudah dekat dan perlahan mencium telinganya. 

Pria besar itu meringkuk ke dalam pelukannya tanpa daya seperti anak hilang yang menemukan ibunya. 

Belinda tersenyum saat dia mengusap rambut Aymon dengan jemarinya saat dia menggali ke dalam dirinya. Dia memiliki aroma kayu yang hangat dan lembut dan aroma salju yang dingin.

“Apakah ini surga? Aku belum mati, kan?” 

Ketakutan dan getarannya mencair. Saat dia menyadari bahwa Aymon ada di depannya, dia tertawa. 

Betapa konyolnya itu? Hal pertama yang dia lakukan setelah hampir mati adalah tertawa? 

“Breedee. Breedee…..” 

Aymon terus membisikkan namanya. Dia memeluknya erat-erat dan mengusap pipinya ke arahnya, takut dia akan menghilang. 

Napas panas dan basah membasahi kulit Belinda. Dia merapikan rambutnya ke bawah dan menepuk punggungnya. 

Dengan setiap sentuhan lembut dan penuh kasih sayang, napas Aymon berangsur-angsur menjadi stabil. 

Bibirnya, yang telah bergerak di sepanjang leher Belinda, turun saat dia menjilati kulit lembutnya. 

Tubuhnya menegang. Perasaan lidahnya yang basah sangat jelas. 

Setelah mati dan hidup kembali, dia tidak bisa mengerti bahwa mereka saling terkait, saling berhadapan.

Begitu dia melakukannya, dia tersentak pada sentuhan panik Aymon. 

“Kenapa… Kenapa kau pergi ke tempat yang berbahaya sendirian, huh…?” 

Sambil bergumam, dia melewati tulang selangka dengan bibirnya. 

Dia merasakan hawa dingin di tenggorokannya. Saat dia mengingat situasi yang mereka hadapi, dia tidak tahan lagi. 

“Aku tidak pergi sendiri… Kecelakaan… Mmmmm…”

Dia sering berkubang seperti ini, tapi itu hanya dalam bentuk binatangnya. 

Satu kali dia bersamanya dalam bentuk manusia, dia mengenakan pakaian, jadi perasaannya berbeda dari sekarang. 

Dia sangat bersemangat sehingga dia tidak tahan, tetapi sekarang bahkan lebih ...  

Dia tahu mengapa mereka terjerat bersama, telanjang. Untuk mengembalikan kehangatan tubuhnya. Namun, dia sangat demam sekarang sehingga dia hampir tidak bisa melihat di depannya. 

Begitu dia menyadari situasinya, jantungnya mulai berdetak tanpa ampun. 

“Apa yang akan aku lakukan tanpamu… Jika aku kehilanganmu, aku akan…” 

Bisikan Aymon, meresap ke dalam tubuhnya, menimbulkan kemarahan yang samar pada mereka. 

Semakin dia memikirkannya, semakin dia menjadi emosional. Dia dengan kasar menggigit daging lembutnya. 

"Ah…!" 

Belinda mengerang ringan tetapi segera diam dan menelan rasa sakitnya. Kegembiraannya jauh lebih kuat daripada itu. 

Setiap kali dia menempelkan tubuhnya ke tubuhnya, setiap kali dia menggali seperti anak kecil, ujung jarinya sakit. Itu adalah hal yang keras untuk dirasakan setelah kembali ke kehidupan. 

Tubuh berat Aymon membebani tubuhnya. 

Belinda menahan napas, menekan suaranya karena takut mengeluarkan suara aneh, tetapi sensasi yang mengikuti memaksanya untuk mengerang lagi. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang