Chapter 39

251 19 0
                                    

Mereka tampaknya menyelidiki lebih dalam ke dalam hutan dengan setiap langkah yang mereka ambil darinya. 

Dengan pertumbuhan Shinsu, energinya berubah. Satu-satunya yang tidak tahu itu adalah tiga manusia yang berkeliaran. 

Tangan Belinda mulai berkeringat. Suasana dingin di sekelilingnya, seolah diselimuti asap tebal, membuatnya gemetar. Hutan yang selalu terasa aman saat dia bersama Aymon kini kering dan dingin. 

“Matahari terbenam…” 

Wajah ketiganya menjadi lebih serius. Belinda membentangkan syalnya di atas bahu Lucy yang gemetaran. Lart menjatuhkan keranjangnya dan berlari ke arah mereka, mencengkeram Belinda. 

"….Apa yang sedang terjadi?" 

Dia melihat ke arahnya. Wajahnya menegang.

“Sesuatu yang berbahaya. Aku yang terkuat di sini, jadi tetaplah bersamaku.” 

Dia dengan kuat meraih pedangnya. Tidak ada jejak dirinya yang biasa sinis. Menatap ke langit, dia melihat bulan menghilang di balik awan halus. 

Mereka terus berjalan menyusuri jalan sempit, mencari cahaya yang bisa mereka ikuti. Tidak ada apa-apa selain pepohonan dalam kegelapan, dan Lart akhirnya menyatakan yang sudah jelas. 

"Kurasa kita tersesat." 

Ketiganya berhenti di jalur mereka dan menatap kegelapan di depan. Tidak ada yang tahu jalan mana yang harus ditempuh. Rasanya seperti bahaya bisa menerkam setiap saat. 

“Belinda, kamu punya teman Shinsu. Coba panggil dia.” tanya Lart. 

Dia menggelengkan kepalanya.

“Dia mungkin tidak mendengarnya, dan selain itu, jika kita membuat suara apa pun, binatang buas mungkin memperhatikan kita. Aymon bahkan belum memberi tanda apa pun di sini. Kami tidak tahu kapan beberapa binatang buas mungkin menyerang kami. ” 

Lart menggigit bibirnya gugup. 

“Apakah kamu tidak memiliki sinyal apapun? Seperti peluit atau semacamnya?” 

"Tidak ada." 

Belinda menghela nafas dengan ekspresi muram. Dia tidak memiliki pengetahuan tentang hutan di luar tempat stroberi tumbuh. Aymon selalu mengunjunginya lebih dulu, jadi dia tidak siap untuk keadaan darurat seperti ini. 

Itu semua salah ku. 

Selalu bersama Aymon membuatnya melupakan rasa takut. Dia seharusnya tidak membawa mereka ke sini. Tidak peduli seberapa amannya, datang ke hutan tanpa Aymon adalah keputusan yang ceroboh. 

Lart menghela napas, terkesiap.

"Mereka pasti mencari kita di istana."

Sekarang, tidak adanya dua bangsawan akan menyebabkan hiruk-pikuk. Mereka bisa saja mencari-cari di halaman istana dengan sia-sia atau dengan gugup berdiri di sekitar batas hutan Shinsu. 

Mereka tidak akan berani menyerang wilayah Shinsu. Satu langkah tergesa-gesa bisa berarti tabrakan antara Shinsu dan mereka, yang tentu saja akan menguntungkan mereka. 

Jika Shinsu memutuskan untuk masuk ke istana dan membantai semua orang, seluruh keluarga kerajaan akan dihancurkan. Risiko itu tidak hanya bernilai dua nyawa.

Lart mulai menggosok pelipisnya. 

“Ini salahku. Aku seharusnya menghentikanmu ketika kamu mengatakan kamu akan datang ke sini. ” 

Tanpa diduga, bahkan dia mulai menyalahkan dirinya sendiri dengan wajah serius. 

Belinda menggelengkan kepalanya dan dengan meyakinkan memberinya beberapa tepukan di punggungnya. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang