Cakar depannya menekan ke lantai, menghancurkan rumput di bawahnya. Akhirnya, dia menarik diri dari Belinda sambil mengerang.
Belinda merasa sangat sedih melihatnya sudah pindah.
Dia bahkan tidak meringkuk di pelukanku lagi seperti dulu.
Angin malam yang dingin menggantikan panas tubuhnya.
Aymon, dengan pikirannya melayang, berbalik untuk menatap bulan. Belinda menatapnya, bulu matanya berkilau di bawah sinar bulan, dan menghela nafas.
Cantik bahkan ketika dia masih muda, hewan itu semakin bersinar saat dewasa. Pemandangan sederhana dari macan tutul yang berdiri diam sama elegan dan menakjubkannya dengan mahakarya yang dibuat dengan seni.
Mungkinkah macan tutul benar-benar tampan?
Setelah beberapa waktu, Aymon mengalihkan matanya yang seperti permata ke Belinda.
"Aku akan tidur denganmu hari ini."
Belinda melangkah mundur, dikejutkan oleh ucapan yang tiba-tiba.
“Oh? Hm? Hah?"
Dia tahu dia tidak mengacu pada itu, tetapi keterusterangannya masih mengejutkan. Seluruh wajahnya memerah.
Ini semua karena aku. Karena aku memandang Aymon dengan cara yang tidak senonoh. Jelas aku akan merasa seperti itu karena aku menyukainya.
Aymon tampak sangat terkejut dengan wajahnya yang memerah dan gagap. Dia tersandung dan menabrak lantai dengan bunyi gedebuk.
"Tidak! Bukan itu!"
“Oh… Oh?”
"Kamu salah paham! Bukan itu yang maksudku, aku tidak akan pernah… Maksudku, tidak akan pernah! Bagaimanapun, tidak sekarang!"
Dia sendiri sepertinya tidak tahu apa yang dia katakan. Kata-kata Aymon tergesa-gesa dan berantakan seperti teka-teki acak. Debu putih beterbangan ke udara dengan setiap ayunan ekornya yang membingungkan.
Belinda adalah orang pertama yang sadar. Dia berkedip dan terlambat tertawa, tercengang. Bahkan untuk standarnya, rasa malu Aymon karena single slip-nya cukup aneh.
Belinda menggelengkan kepalanya dan mengangkat bahu, tersenyum.
“Aymon, tenanglah. Aku tidak salah paham apa-apa. Aku tahu kamu tidak akan pernah mengatakan itu.”
Dia berbicara dengan suara yang menenangkan, tetapi Aymon sepertinya masih memikirkan banyak hal.
"Apakah kamu benar-benar perlu membuatnya sejelas itu?"
"Ngomong-ngomong, bukankah kamu bilang kamu ingin tidur di sini?"
Belinda bertanya, masih tersenyum.
Dia mengangguk pelan. Setelah penegasan diam-diam, Belinda melambai kembali agar dia bisa masuk melalui pintu. Setelah beberapa keraguan, Aymon mulai mendekat, tampaknya telah mengambil keputusan.
Tanpa suara, hewan besar itu berjalan melintasi jalan setapak dan memasuki ruangan seperti bayangan. Belinda, berbaring di tempat tidur, melambai padanya. Aymon berjalan setelah gerakan tidak berbahaya dan meringkuk di samping tempat tidur.
Belinda menatap bola bulu itu, tersenyum. Melihat Aymon berbaring seperti itu memberinya kupu-kupu.
Dia melewati jari-jarinya melalui bulu lembutnya, seperti yang selalu dia lakukan.
“Ngomong-ngomong, kamu tidak terluka selama duel, kan?”
Dia khawatir sudah terlambat untuk bertanya karena beberapa hari telah berlalu. Aymon mengatakan bahwa dia telah meninggalkan duel dan berlari ke arahnya, tetapi bau darah pada dirinya jelas. Dia memang mengatakan itu bukan darahnya, tapi tetap saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasiBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...