Belinda terpesona oleh kecantikan pria yang sudah lama tidak dilihatnya.
Sinar cahaya tengah hari jatuh di atas rambut pria itu seperti ilusi. Saat dia memiringkan kepalanya sedikit, mata yang terlihat melalui bulu matanya yang panjang bersinar.
Pria dengan kerajinan halus itu telah diserang tanpa ampun oleh seekor burung pipit kecil.
"Bodoh!"
Dengan suara penuh amarah, burung gereja menginjak bagian atas kepalanya. Pria itu hanya menunduk dan tidak membalas sama sekali.
"Bodoh!!"
Burung gereja menarik rambut hitam pria itu dengan kaki mungilnya. Burung pipit kemudian berteriak lagi sambil mengacak-acak rambut pria itu.
"Kamu keparat!"
Baru kemudian pria itu bereaksi setelah sekian lama.
“Apakah kamu tidak berlebihan, Mazetto?”
"Kamu keparat! Kamu binatang pengecut! ”
Mengepakkan sayapnya, Mazetto merenggut seikat rambut Aymon. Dia menariknya dan mengacaukannya lagi.
“…….”
Aymon tidak bisa membantahnya. Dia tidak punya pilihan selain menerima serangan burung pipit, membuat ekspresi seolah-olah dia adalah semacam penjahat terkenal.
Dengan kata lain, dia memiliki rasa pengunduran diri yang besar.
Bagaimanapun, dia melakukan kejahatan. Jadi, bukankah kemarahan Mazetto sangat beralasan ?
Karena dia tahu dosa-dosanya lebih baik daripada orang lain, predator puncak hutan menahan serangan dari mangsanya.
Mazetto hampir pingsan pagi ini. Dia terbangun setelah tidur dengan nyaman di sarang empuk yang dibuat dengan mencabut bulu Aymon secara diam-diam.
'Shinsu yang berubah menjadi idiot telah berubah menjadi manusia yang luar biasa lagi!'
Aymon kembali!
Dia berubah menjadi manusia yang sangat bermartabat yang matanya dipenuhi dengan kecerdasan.
Dia adalah binatang buas yang berani menggeram pada Belinda baru kemarin. Seekor binatang buas yang dengan hati-hati meningkatkan kewaspadaannya menggunakan taringnya setiap kali dia mencoba menyentuhnya.
Kamu pasti akan menyesal begitu mengingatnya, lho!
Bagaimanapun, dia terbang ke halaman belakang hari ini dengan harapan untuk diam-diam mematuk ekor Aymon lagi.
Tapi kemudian dia melihat Aymon duduk di pohon dengan Belinda bersandar di dadanya.
Untuk sesaat, Mazetto bertanya-tanya apakah ini mimpi dan membanting tubuhnya ke pohon di dekatnya.
Sakit sekali. Jadi itu adalah kenyataan.
Jadi Mazetto terbang dengan panik dan berteriak 'Aymoooooon', berulang kali memanggil namanya.
Belinda sudah menyiapkan kue untuk Mazetto yang histeris dan memindahkannya ke meja agar dia bisa memakannya. Tak lama kemudian, Mazetto, yang kembali sadar, mulai menyerang Aymon lagi, menyalurkan amarahnya ke kakinya.
"Bodoh! Bodoh!"
Anda bahkan tidak tahu berapa banyak Belinda menangis!
Dia adalah seekor burung yang telah mengawasinya lebih dekat daripada orang lain saat dia tinggal di mansion Aymon, tepatnya, mansion yang ditinggalkan Aymon dan ditempati oleh Belinda sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasyBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...