Chapter 55

377 18 0
                                    

Merasa frustrasi, Belinda mendorong Aymon, tetapi dia lebih kuat darinya. Binatang itu tidak terguncang sama sekali – lebih tepatnya, napas panasnya hanya lebih menempel padanya. 

Belinda merengek dan berjuang di bawahnya. 

Hanya saja dia sudah muak dengan Aymon yang menjilatinya, tapi kenapa dia merasa sangat aneh hari ini? Apakah karena apa yang terjadi? 

Sikap Aymon tidak berubah, dan dia, di pihak penerima, yang berbeda. Dia kedinginan setiap kali napasnya menyentuhnya. 

“Kamu berat. Mengapa kamu selalu melakukan hal-hal ini dalam bentuk macan tutulmu?” 

"Akan lebih sulit dalam bentuk manusiaku."

Aymon berbisik, menyikat tulang selangkanya.

"aku memberimu waktu jika ada masalah, Breedee.

Aymon bergumam, masih menempel di tubuh Belinda. 

“Ah, Aymon… Mmmhhhh… Tunggu…”

"Tolong mengerti. Ini musim kawin."

Alih-alih memanggilnya imut seperti biasanya, Belinda justru mencoba kabur dari si kucing besar.

Tentu saja, Aymon tidak membiarkannya pergi. Dia adalah predator yang tidak pernah melewatkan satu mangsa pun.

Dia menekan ujung gaun Belinda ke bawah dengan cakar depannya dan menukik ke atas gadis yang sekarang tidak bisa bergerak dengan seluruh tubuhnya. 

“Aku merasa aneh, Aymon…” 

Dia meraih telinganya, di ambang air mata. 

Rambutnya menggelitiknya setiap kali disikat. 

Bukannya dia merasa tidak enak, tapi dia juga tidak terlalu bahagia. Rasa dingin yang tidak dapat dijelaskan itu muncul dari jari kakinya.

"Ah ah. Berhenti…."

Belinda, yang muak dari ujung kepala sampai ujung kaki, akhirnya lolos dari pelukan Aymon. 

"Haruskah saya berubah menjadi manusia sehingga kita bisa melanjutkan?"

Dia berkata, setengah gila, hanya bereaksi terhadap tendangan di moncongnya.

***

"Aku akan mengunjungi Phillip, jadi bersiaplah." 

Adelai berkata dengan impulsif, berdiri dari tempat duduknya. 

Dengan jentikan tangan, pelayannya segera memahaminya dan mulai mendandaninya. 

"Bagaimana jika Duke tidak ada di sana karena kamu belum mengumumkan kunjunganmu?" 

Pelayan itu bertanya dengan gugup, menyisir rambutnya. Itu benar-benar kunjungan mendadak. 

Phillip Rodson adalah pewaris adipati yang menopang Kekaisaran. Tidak peduli seberapa tinggi status Adelai, dia bukanlah orang yang mudah dikunjungi tanpa membuat janji. 

Ekspresi Adelai kusut. 

"Adalah tugasnya untuk kembali atas perintah anggota keluarga kerajaan, bahkan jika dia menghadiri pertunangan sebelumnya."

"A-aku minta maaf, Yang Mulia."

Adelai mendorong pelayan yang sedang menyisir rambutnya dan melemparkan sikat ke arahnya. 

Sikat berguling di lantai dengan suara dingin. 

Pergi sekarang juga.

Dengan perintah diam, dia meninggalkan ruangan, pucat pasi.

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang