Chapter 22

232 17 0
                                    

Kaisar menggaruk ujung dagunya. Ada kekhawatiran tersembunyi dalam gerakan kecil itu. 

Baru-baru ini, Shinsu memberinya pemberitahuan yang tidak menyenangkan. 

“Kami akan mengadakan upacara. Kirimkan anak sulungmu sebagai pengamat. " 

Itu adalah perintah yang disamarkan sebagai saran, yang diberikan padanya secara tiba-tiba. 

Anak sulung - itu artinya Belinda. 

Ada suatu masa ketika dia secara teratur pergi ke upacara sebagai sarana komunikasi antara keluarga kerajaan dan klan Shinsu. Tapi itu sebelum hubungan mereka berubah menjadi keadaan mereka sekarang. Awalnya mungkin karena mereka dekat satu sama lain. 

Tapi sekarang? Mereka jauh dari teman dekat. Dia hanya bertemu para tetua klan setahun sekali untuk makan diam. Perutnya menegang. 

“Apa yang membuatmu khawatir, Yang Mulia?”

Permaisuri - bisakah dia membaca pikirannya? - berbisik dari kursinya di seberangnya, minum teh. 

"Aku tidak ingin mengirim seorang bangsawan untuk menjadi pengamat binatang buas." 

“Mereka mungkin binatang buas, tapi kita tidak bisa bersaing dengan kekuatan mereka. Yang terbaik adalah melakukan apa yang mereka minta dari Anda. " 

“…….”

Bukannya menjawab, kaisar menggaruk dagunya lagi.

“Sungguh melegakan mereka tidak meminta salah satu anak kami untuk dikirim ke hutan itu.”

Ekspresi kaisar berubah. 

“Belinda Ryn Athez juga anakku.” 

Ekspresi wajah permaisuri mengeras seolah-olah seseorang telah menyiramnya dengan air es.

Dia tahu bahwa dia telah menyayangi anak itu dalam beberapa tahun terakhir, tidak seperti ketika dia pertama kali membawanya ke istana, tetapi dia tidak mengharapkan dia untuk melewati batas ini, menyebutnya miliknya. 

Kemudian… 

"Yang Mulia, Putri Belinda telah tiba."

Pelayan itu mengumumkan dari balik pintu. Sepertinya Belinda, yang dia suruh untuk mengunjunginya di pagi hari. 

"Masuk." 

Tuan putri yang siap masuk, membungkuk hormat dengan anggun. Dari langkahnya yang anggun, terlihat jelas bahwa gadis lusuh dan kasar dari tahun lalu itu tidak terlihat.

“Semoga Kaisar dan Permaisuri Agung memiliki kemuliaan Kekaisaran yang tak terbatas. Sudahkah kamu memanggilku? ” 

Kaisar langsung ke pokok permasalahan tanpa ragu-ragu. 

Klan macan tutul Shinsu akan segera mengadakan upacara. 

"Apakah begitu?" 

Dan mereka telah menyatakan keinginan untuk menjadikanmu sebagai pengamat mereka.

"Permisi?" 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang