Chapter 87

91 6 0
                                    

"Geli."

"Tapi kamu berhenti menangis . "

“…….”

Bibirnya menjelajahi kelopak matanya dan perlahan bergerak ke bawah untuk menggigit daun telinganya.

“Aku harus melakukan ini setiap kali kamu akan menangis. Sepertinya efektif.”

"Apakah sepertinya Dewi Agung akan menangis lagi?"

"Siapa tahu. Kamu mungkin menangis karena kamu ingin melakukan ini lagi denganku.”

Suara bariton yang penuh dengan kenakalan terdengar begitu manis. Lapyan yang tercengang mengguncang bahunya dengan tawa.

Sampai saat ini, dia tidak bisa benar-benar mengetahui penyebab air matanya, tetapi penyebab tawanya sama ambigunya.

Dia hanya memuja binatang murni di depannya. Dia puas hanya memiliki perusahaannya sekarang. Itu sebabnya dia tidak bisa menahan senyumnya. 

*****

Setelah beberapa saat , dia bertemu dengan Barahan yang wajahnya penuh dengan ketidaksenangan. Alisnya yang kusut dan bibirnya berkedut sudah cukup untuk menunjukkan kemarahannya.

Lapyan mengangkat cangkir tehnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Ujung hidungnya tergelitik oleh aroma teh berbunga. Bertentangan dengan kebencian yang Barahan hilangkan di sekujur tubuhnya, aroma itu memberikan perasaan yang menenangkan dan damai .

Dia sudah tahu alasan di balik emosi Barahan. Dia mencium bau kemarahan ketika dia berguling -guling dengan macan tutul hitam di hutan tadi. 

Beberapa saat yang lalu, dia pasti telah memasuki hutan dan datang jauh-jauh ke sini untuk mencarinya.

Saat itulah dia mungkin tahu. Dua orang yang begitu dekat satu sama lain.

Namun, Lapyan berpura-pura tidak tahu apa-apa dengan tidak menunjukkan reaksi apa pun, dan macan tutul hitam melakukan hal yang sama, karena dia juga menciumnya saat itu .

Itu adalah pernyataan tak terucapkan kepada Barahan. Penolakan dingin terhadap Barahan karena dia sudah tahu bagaimana dia memandangnya.

Meskipun dia memegang kasih sayang untuk Barahan sebagai adik laki-lakinya, itu tidak pernah lebih dari itu. Barahan juga tahu itu dengan sangat baik, jadi dia tidak membiarkan keserakahan menguasai dirinya. Tetapi ketika dia melihat keberadaan di sebelahnya, seekor binatang rendahan pada saat itu, kepalanya meledak dalam kegilaan yang didorong oleh kecemburuan yang belum dewasa.

Dia memiliki kesan buruk sejak pertama kali mereka bertemu. Hal seperti binatang itu. 

Barahan yang sedang menatap ke luar jendela tiba -tiba mengalihkan pandangannya ke Lapyan .

"Berapa lama kamu akan memelihara binatang itu?"

“Sampai aku mati?”

Barahan meletakkan cangkir itu dengan keras.

“Aku membencinya sejak awal! Beraninya seekor binatang rendahan menatapku dengan mata arogan seperti itu!”

Lapyan hanya tersenyum hambar. 

Mata arogan, katamu? Kucing saya mengatakan hal yang tepat tentang Anda…. Kucingku juga membenci matamu, Barahan.

Kemarahan Barahan akan segera padam. Dia mungkin puas ketika dia sepenuhnya memberikan kekuatannya kepada dunia. Bagaimanapun, dia akan menjadi makhluk terkuat di bumi setelah itu . 

Barahan merasakan keserakahan yang berada di luar kemampuannya, tetapi dia hanya menganggapnya sebagai kelucuan kakaknya yang belum dewasa.

“Binatang buas itu, aku tidak akan pernah membiarkannya pergi…!”

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang