Chapter 67

384 19 0
                                    

Semuanya tenggelam jauh di bawah air. Belinda mendengarkan suara es yang pecah di sekelilingnya saat dia tenggelam dan merasakan gelombang yang ganas. 

Ketika dia merasakan sesuatu membungkus tubuhnya, dia kehilangan kesadaran.

***

"Temukan dia sekarang!" 

Dagu kaisar yang marah bergetar. Dia berteriak pada orang-orang itu, kepala mereka tertunduk dan tinju terkepal erat, lagi. 

“Lihat ke seluruh laut!” 

Dia melemparkan vas ke jendela.

Setelah dentang, angin marah bertiup melalui jendela yang pecah. Kegelapan malam sepertinya membanjiri di dalam. 

Tenggorokan Kaisar mengering karena sarafnya. Dia mengerang dan segera duduk di kursinya, melihat ke luar jendela dengan wajah marah. 

Ada jubah biru langit di atas meja. Para ksatria yang telah keluar mencari di atas es membawanya – itu adalah hal terakhir yang Belinda kenakan. 

Kaisar tahu arti jubah, ditemukan di salju dengan sendirinya. Dia sudah tahu keberadaan putrinya, meskipun dia tidak terlihat. Dia meremas kain itu dengan wajah tak berdaya. 

“….Kalian semua, pergi.” 

Bertentangan dengan ledakan semangatnya, sekarang tidak ada kekuatan yang tersisa dalam suaranya saat dia memberi perintah kepada para ksatria. 

Bahkan dalam teriakan marahnya agar mereka keluar dan mencari, dia sudah tahu apa yang mungkin terkunci di bawah laut biru yang sedingin es. 

Dia mengatupkan rahangnya sampai sakit dan menundukkan kepalanya. 

Putrinya, yang dia bawa dalam perjalanan untuk pertama kalinya, sekarang hilang selamanya, terkubur jauh di bawah laut. 

Lart juga mondar-mandir di sekitar ruangan. 

Dia memaksakan dirinya untuk duduk di kursi, memainkan cangkir teh dengan tangannya yang gemetar, sebelum melompat kembali berdiri. Dia mendekati jendela, mengepalkan bingkai jendela, dan menatap kosong, meskipun tidak ada yang terlihat.

Di luar dalam kegelapan, ada bidang putih salju – siapa yang tahu seberapa dalam. Itu adalah salju dingin yang sama yang telah menelan adiknya. 

Setelah beberapa napas rengekan, Lart berlari keluar ruangan. Dia harus melakukan sesuatu. Dia harus menemukan sesuatu, bahkan jika itu adalah mayat. Bahkan jika itu tidak mungkin, dia harus melakukannya entah bagaimana. Tentunya. 

Dia merasa seperti itu akan membuat hatinya yang terbakar menjadi tenang. 

"Siapkan kereta luncur." 

"Ini berbahaya, Yang Mulia!" 

“Aku tidak meminta saranmu. Aku memesan sesuatu. Persiapkan dengan cepat.”

"Apakah kamu ingin terjebak di dalam es juga?" 

Suara Adelai datang dari belakangnya saat dia dengan gugup mengencangkan mantelnya. 

Tangan Lart berhenti, dan dia berbalik dengan tenang. Adelai mendekat, wajahnya sangat gelap.

Dia tidak menyukai situasinya. Belinda bahkan bukan anggota keluarga. Dia hanya dipaksa ke sudut terjauh istana karena dia tidak bisa diusir sama sekali. 

Dia adalah seorang putri yang tidak berguna, tidak lebih dari setumpuk kartu yang dibuang. Jadi mengapa semua orang begitu gugup? 

Adelai memiliki lebih banyak kemarahan daripada perhatian pada Belinda. Dia adalah putri yang telah mencuri semua cinta darinya, bersama dengan perhatian ayah dan saudara laki-lakinya, bahkan dalam kematian.

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang