Chapter 51

341 19 0
                                    

Lart tenggelam dalam pikirannya sejenak. 

Seorang Shinsu dan seorang bangsawan adalah sepasang kekasih…. Mereka bahkan tampaknya tidak ingin merahasiakannya, pada saat itu. 

Belinda, saudara tirinya, dan Aymon, Shinsu yang tampaknya adalah kekasihnya.

Hubungannya dengan mereka berdua mungkin dimulai dengan buruk, tetapi sekarang, mereka cukup dekat untuk memungkinkan dia mengakses istana tamu tanpa keributan. 

Akan sangat membantu jika aku menjadi kaisar. 

Untuk menjadi kaisar berikutnya, dia harus memenangkan pertempuran melawan kekuatan yang ada. Mungkin hubungan ini akan terbukti berguna saat itu. 

Memikirkan hari itu, Lart mengangguk dengan tatapan serius.

***

"Mengapa ini berkembang sangat lambat ?!" 

Adelai melemparkan kipasnya dengan marah, melihatnya menggelinding di lantai setelah mengenai Count. Dia mengambil napas cepat lagi. 

Dia pikir dia dapat dengan mudah menemukan keturunan Barahan dan memenangkan kepercayaan Kaisar, tetapi orang-orang dengan rambut pirang dan mata emas jarang ditemukan.

Itu tidak semudah yang dia pikirkan, dan proses rahasianya memperlambat segalanya lebih jauh. 

Count membungkuk untuk mengambil kipas dan mengulurkannya dengan sopan. 

“Maafkan aku, Putri. Saya akan berusaha lebih keras.” 

Adelai, sekarang sendirian setelah dia pergi, mengipasi wajahnya yang panas.

Dia ingat melihat putri rendahan dengan Shinsu beberapa hari yang lalu, bersama dengan mata Kaisar menatapnya. 

Ini tidak mungkin. Perlu ada perputaran. 

Belinda Ryn Athez. Dia membencinya sejak saat pertama dan tidak pernah menerimanya sebagai saudara perempuan. Keberadaan Belinda mengganggu, tidak, menjengkelkan.

Pada awalnya, dia tidak menyukai asal-usulnya yang sederhana, yang merendahkan keluarga kerajaan, dan dia berpura-pura anggun dan agung. 

Belum lagi, setengah darahnya adalah orang biasa. 

"Bagaimana kamu berani ..." 

Adelai melemparkan kipasnya ke cermin. 

“aku dari garis keturunan yang sebenarnya. Aku satu-satunya putri Kekaisaran.” 

Masih melihat dirinya di cermin, dia berteriak ke luar pintu. 

“Siapkan barang-barangku! aku akan mengunjungi Duke Rodson.” 

Untuk diam-diam menemukan keturunan Barahan, dan untuk secara resmi memiliki Duke Rodson di tangannya – itulah tujuan Adelai.

Untuk memulai dengan apa yang bisa dia lakukan, Adelai meraih tangan pelayan yang sedang menyikat rambutnya.

***

“Liburan ini tidak akan mudah.” 

Belinda berkata kepada Lucy dengan suara muram. Mereka telah merencanakan untuk pergi berlibur musim panas bersama, tetapi semuanya gagal ketika Kaisar memanggilnya beberapa hari yang lalu. 

“Breedee, kita akan melakukan perjalanan ke utara Semenanjung Gerban. Bersiaplah untuk itu.” 

Ini adalah pertama kalinya dia pergi berlibur bersama keluarga kerajaan. 

“Kita harus pergi ke Semenanjung Gerban bersama keluarga kerajaan untuk festival es.” 

Tentu saja, dia tidak terlalu senang dengan prospeknya. Dia harus menanggung tatapan kematian Adelai dan Permaisuri, dan itu akan lebih seperti siksaan daripada liburan. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang