Breedee melambai pada Aymon yang blak-blakan.
"Baiklah. Bagaimanapun. Pulang dengan selamat.”
Aymon melambai sebelum menarik ujung gaunnya dengan cakar depannya.
"Aku tidur di sini hari ini."
Dia mengatakan, begitu saja.
"Hah?"
"Aku lelah setelah menyelamatkanmu, dan kamu hanya akan mengirimku pergi? kamu benar-benar manusia tanpa hati nurani."
Belinda memiringkan kepalanya pada lompatan logika yang tiba-tiba.
"….Oh benarkah?"
"Kamu juga harus terbiasa dengan diriku yang baru."
“Hm. Aku sudah sedikit terbiasa.”
"Aku tahu kamu takut padaku."
“Aku tidak bisa menahannya. Taringmu sangat besar. Aku akan langsung mati jika kamu menggigitku. ”
Belinda tersenyum, membelai moncongnya – gerakan yang cukup berani, tetapi dia yakin bahwa dia tidak akan menggigit tangannya.
"Aku tidur di sini."
Aymon terus keras kepala.
Belinda akhirnya menggelengkan kepalanya, mengakui kekalahannya, sambil mengetuk-ngetukkan ekornya ke lantai.
Bau darahnya yang mengancam telah membuatnya takut sebelumnya, tetapi melihat ekor itu dan kegigihannya yang keras kepala, dia bisa yakin bahwa itu benar-benar Aymon-nya.
Macan tutulnya yang lucu dan menggemaskan telah tumbuh dewasa.
Ya. Aymon saya baik-baik saja.
"Baik. Tapi tidakkah kamu akan menghancurkanku saat kita tidur? Aku mungkin akan mati kalau begitu.”
"Aku tidak pernah mengatakan kita akan tidur di ranjang yang sama…. Kita seharusnya tidak tidur bersama. Aku sudah dewasa sekarang"
Belinda mengabaikan omelannya dan mendorong pintu hingga terbuka, memberi isyarat kepada kucing besar itu.
“Aymon. Kemari."
…….
Kumis Aymon sedikit bergetar. Meskipun mengatakan sendiri bahwa dia akan tinggal di sana, ada keraguan di langkahnya.
Kemudian, tampaknya telah mengambil keputusan, dia membanting ekornya dan perlahan mulai berjalan.
Itu adalah pertama kalinya Aymon dewasa masuk ke dalam.
Belinda menuangkan air hangat ke tubuhnya yang lelah. Rasa dinginnya berangsur-angsur mereda. Untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dia bisa berhenti berpura-pura baik-baik saja dan membiarkan semua ketakutannya muncul.
Seekor beruang akan menyerangnya. Dia keluar hidup-hidup.
Sungguh melegakan bahwa Aymon telah menyelamatkannya, tetapi dia hampir mati.
Itu Aymon yang ingin aku lihat di akhir, dan dia menyelamatkanku.
Dia memercikkan air dengan jari-jarinya, sekarang memikirkan tentang Aymon dewasa.
"Bukankah curang bagi seseorang untuk menjadi tampan ... Orang tidak hanya ..."
Dia bergumam pada dirinya sendiri untuk waktu yang lama.
"Breedee, apakah kamu tenggelam di sana?"
Dia baru keluar dari kamar mandi setelah pertanyaan gugup Aymon, menggaruk pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasíaBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...