Belinda terus menepuk mereka berdua sambil terus berbicara.
“Ngomong-ngomong, Aymon. Kenapa burung itu bisa bicara? Apakah itu Shinsu juga? ”
Alih-alih Aymon, burung pipit menjawab dengan antusias.
"Tidak! Saya bukan Shinsu! Saya dapat berbicara karena Aymon berbagi kekuatan suci dengan saya, tetapi memang benar bahwa saya sedikit lebih pintar daripada yang lain- “
Itu tidak akan berhenti berkicau dan mengepakkan sayapnya. Belinda dengan lembut mengelus lehernya untuk mencoba menenangkannya. Aymon hanya menggeram.
Tutup mulutmu.
Baru kemudian burung pipit itu diam, memahami implikasi dari tindakannya yang sederhana.
Namun, suasana hatinya dengan cepat berubah saat dia menoleh ke Belinda, mengibas-ngibaskan ekornya.
"Baik? Bagaimana menurutmu? Apakah kamu menyukai hadiahku? 」
"Iya. Itu sangat lucu. Tapi siapa namanya? ”
Burung pipit itu menimpali lagi.
“Aku belum punya nama-”
Dia diam lagi begitu mata Aymon menyipit memperingatkan.
「Belum ada nama. Sebut saja untukku. 」
“Kalau begitu, haruskah kita menamainya Mazetto?”
Aymon dengan malas mengibas-ngibaskan ekornya sebagai tanda setuju dan Mazetto men-tweet dengan suara melengking, mengepakkan sayapnya, "Oke!"
***
「Jangan konyol !!」
Aymon menampar kain itu dari tangan Belinda.
Dia hanya menggelengkan kepalanya dan meletakkannya kembali di kepalanya yang sangat tegap.
Sebelum mereka menyadarinya, tanaman hijau subur bermunculan kembali, menandakan datangnya musim semi.
Saat selimut tebal salju di tempat berburu mencair dan angin dingin yang dingin berubah menjadi angin segar, istana kekaisaran siap menjadi tuan rumah kompetisi memanah.
Aymon tertarik dengan itu.
「Kompetisi memanah?” Aku juga akan melihat-lihat. 」
“Kamu selalu bilang kamu tidak tertarik dengan apa yang manusia lakukan, apa yang terjadi?”
「Ras manusia yang lemah mengambil alih seluruh benua ini, mengusir binatang buas dengan cakar dan taring.」
Ya, mereka melakukannya.
「Itu semua berkat senjata mereka. Aku perlu melihat kekuatan itu. Seberapa kuat mereka sebenarnya. 」
Macan tutul Shinsu yang lebih tua selalu berkata kepada Aymon dan ketiga saudaranya untuk tidak pernah meremehkan kekuatan manusia biasa. Bahwa mereka adalah makhluk yang berniat jahat dan licik, namun mereka tidak mungkin menjatuhkan mereka ...
Jadi dia ingin melihatnya sendiri.
Meski begitu…. Memalukan harus memakai topi jelek itu.
Dia membutuhkannya untuk menutupi batu roh di dahinya, tapi itu lebih dari cukup untuk menghancurkan kepercayaan Shinsu sepenuhnya.
Dia tidak bisa menyangkal, bahkan pada dirinya sendiri, bahwa dia adalah kucing yang lucu.
“Aymon. Anda tidak bisa pergi tanpa ini. Tidak ada yang akan percaya kamu adalah kucing kesayanganku jika mereka bisa melihat batu roh. "
Lucy menimpali.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Raised a Beast Well
FantasyBlondina adalah seorang putri dengan darah rakyat biasa. Dia tinggal dengan tenang di Istana Bintang di antara langit, tetapi suatu hari, dia menyembuhkan kucing yang terluka. Kucing itu menjadi teman untuk hidupnya yang kesepian. Tapi kucing cantik...