Chapter 19

176 20 0
                                    

Lucy masuk. 

"Selamat pagi putri. Cuacanya sangat bagus, bukan? ” 

"Ini. Apakah kamu tidur dengan nyenyak? Apa yang kamu pegang? " 

Itu adalah cabang tipis dengan daun biru.

"Pelayanku membawa barang yang kamu minta terakhir kali ...." 

Lucy tersenyum dan mendekati Aymon dengan hati-hati. 

“Bagaimana kabarmu? Aku sudah lama tidak melihatmu, aku merindukanmu. " 

"Aku juga."

Dia menjawab dengan kasar dan meletakkan kakinya di tangan Lucy sebagai salam. Sebelum dia bisa mengatakan apapun, Aymon dengan cepat menyela. 

「Dia pergi.」

"Apa?" 

"Dia pergi."

“Ah, baiklah.” 

Dia tidak tahu apa yang dia maksud, tapi dia tahu Aymon mengharapkan jawaban. 

Dia meletakkan cabang itu ke bawah dan mendorongnya ke arahnya. 

"Apa ini…"

Pupil matanya membesar saat bau itu mengenai hidungnya. Dia mulai menepuknya dengan cakarnya. 

“Tahukah kamu, tanaman yang sangat disukai kucing. Untuk berjaga-jaga…." 

Aymon sudah berguling-guling dengan dahan seolah-olah dia telah dirasuki. Dia mencoba untuk tetap waspada, tetapi dorongan itu tak tertahankan. 

Dia menggaruk cabang dengan giginya yang tajam. Dia mungkin bukan kucing, tapi dia bertingkah seperti kucing.

“Aymon, apa gigimu baik-baik saja?” 

Belinda bertanya dengan gugup. Dia tahu dia tidak bisa terluka, tapi dia masih khawatir. 

Aymon mengibaskan ekornya dengan lembut. Sungguh menakjubkan betapa cepatnya dia berubah menjadi kucing yang lucu. 

Belinda menanyakan pertanyaan lain dengan nakal.

"Aymon, aku atau ranting?"

Itu adalah dorongan yang dia miliki setelah memikirkan apa yang dia tanyakan sebelumnya. 

Aymon mendongak. Dia segera membuang ranting itu, dan dengan angin sepoi-sepoi, seorang anak laki-laki yang cantik muncul.

Belinda tersentak. Dia tidak bisa terbiasa dengan Aymon manusia. Jantungnya berdebar kencang. 

Dia berbaring di pangkuannya dan seluruh tubuhnya menegang. Wajah yang menatapnya sangat cantik. Bulu mata panjang, mata besar dan berkilau….

Dia memutar seikat rambutnya di sekitar jarinya dan tersenyum. 

“Jelas sekali, Breedee…”

Suara itu, yang tampaknya lebih lelah dari biasanya, berbisik pelan. 

Setiap kali ujung jari Aymon menyentuh tubuhnya, dia merasa seolah-olah kulitnya terbakar. Apakah karena suhu tubuhnya di atas manusia? 

Aymon menatapnya. Ada sesuatu yang berbeda tentang dia. 

Dia tidak pernah merasa seperti ini ketika melihat laki-laki manusia lainnya. Tentunya cabang itu pasti telah melakukan sesuatu pada Aymon. 

Dia menelan ludah. 

Aymon dengan lembut membelai pipinya dan entah bagaimana rasa dingin menjalar di tulang punggungnya. Dia berbalik, mencoba mengabaikan perasaan itu. 

I Raised a Beast WellTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang