Part 5

1.1K 157 15
                                    

"Mas masalah-

"Aku gamau ngomongin tentang pernikahan." Potong Jaehyun membuat Hana menghela nafasnya.

"Mas aku udah punya calon yang cocok buat kamu." Ucap Hana.

"Hana plis, jangan bahas itu." Pinta Jaehyun.

"Mas." Lirih Hana.

"Aku pergi kerja dulu." Ucap Jaehyun lalu berlalu begitu saja meninggalkan Hana.

Disisi lain,Jennie sedang terburu-buru berangkat menuju kantor.

"Jen kakak duluan ya, kakak udah telat!!! Kamu sama Jaemin sarapan aja udah disiapin." Ucap Jennie lalu bergegas pergi.

"Hati-hati kak." Ucap Jeno.

"Iya, jaga rumah ya." Ucap Jennie.

****

Jaehyun menatap Jennie yang baru turun dari angkot. Senyumnya terukir saat melihat Jennie keluar dari angkot.

"Jennie." Panggil Jaehyun.

Jennie yang menyadari keberadaan Jaehyun langsung berjalan menuju mobil Jaehyun.

"Ada apa pak?" Tanya Jennie.

"Kamu lupa? Hari ini kamu antar saya ke Tycorp." Ucap Jaehyun.

"A-ah iya maaf pak." Ucap Jennie.

"Masuk." Suruh Jaehyun.

"Baik pak." Jennie langsung memasuki mobil Jaehyun dan duduk disamping Jaehyun.

"Hari ini bakal ramai orang disana, kamu jangan pergi jauh jauh, tetap disamping saya." Ucap Jaehyun tanpa menatap kearah Jennie.

"Ba-ik pak."

Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di Tycorp dan langsung di sambut hangat oleh sang CEO Taeyong yang tersenyum manis melihat kedatangan Jaehyun dan Jennie.

"Selamat datang pak Jaehyun." Ucap Taeyong sambil mengulurkan tangannya.

"Terimakasih pak Taeyong." Jawab Jaehyun.

"Hay kita ketemu lagi." Ujar Taeyong yang tersenyum manis pada Jennie.

"Selamat pagi pak Taeyong." Sapa Jennie manis.

"Silahkan duduk." Suruh Taeyong pada Jaehyun dan Jennie.

***
Selama acara berlangsung Jennie hanya bisa menatap gedung besar dan acara yang mewah ini. Matanya tertuju pada mesin kopi dan beberapa minuman kopi yang membuat dia terlena.

"Acara selesai, silahkan para tamu undangan untuk mencoba hidangan yang telah kami siapkan." Ucap Taeyong sambil
Menutup acara.

"Emm pak, boleh saya kesana sebentar?" Tanya Jennie ragu.

"Kemana?"

"Mengambil minum."

"Baiklah, segera kesini." Ucap Jaehyun dingin.

Dengan senyumnya yang mengembang Jennie langsung bergegas ketempat yang sedari tadi ia tatap.

"Wahh gimana bisa enak gini kopinya." Ucap Jennie kagum.

"Kamu kayanya suka banget sama kopinya." Ucap seseorang mampu membuat Jennie terkejut.

"Eh- pak Taeyong,selamat siang." Sapa Jennie gugup.

"Gausah gugup gitu." Kekeh Taeyong.

"Enak ya kopinya?" Tanya Taeyong membuat Jennie seketika menganggukan kepalanya.

"Ini namanya kona hawaii,salah satu biji kopi terbaik yang ditanam diwilayah kona, Hawai."
Jelas Taeyong membuat Jennie tertarik dalam percakapan mereka.

Istri Pengganti (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang