Setelah turun dari mobil Taeyong, Jennie lamgsung melangkah masuk menuju rumahnya. Badannya terasa lemas sampai-sampai ia merasa ingin cepat merebahkan diri.
"Darimana?"
Suaras bariton itu menghentikan langkah Jennie, Jennie menatap kearah suara berasal dan melihat suaminya duduk di depan televisi dengan kedua tangan bersilang di dadanya.
"Loh udah pulang?" Tanya Jennie.
"Jawab dulu abis darimana!" Ucap Jaehyun menatap dingin Jennie.
"Habis keluar sebentar ketemu temen." Jawab Jennie singkat.
"Temen? Taeyong maksud kamu?" Sinis Jaehyun membuat Jennie diam.
"Kamu sebenernya ada hubungan apasih sama Taeyong? Udah berapa kali aku bilang jangan deket deket sama dia! Kayaknya hubungan kalian emang udah jauh deh." Kekeh Jaehyun.
"Aku lagi gak mau berantem." Ucap Jennie lalu pergi meninggalkan Jaehyun.
"Suami kamu lagi ngomong! Bagus kamu ya main pergi-pergi aja!" Ucap Jaehyun yang mengikuti langkah Jennie masuk kedalam kamar.
"Jung Jennie!"
Jennie menghentikan langkahnya lalu berbalik menatap Jaehyun.
"Aku harus jawab apa? Taeyong cuma kebetulan ketemu dan dia nawarin tumpangan udah gitu aja!" Ucap Jennie menatap jengah Jaehyun.
"Kamu itu istri aku! Jadi stop berurusan sama laki-laki lain! Apalagi Taeyong."
"Jae stop! Aku bener-bener capek aku lagi gak mau berantem." Keluh Jennie.
"Kamu suka Taeyong?" Tanya Jaehyun menatap sendu Jennie membuat Jennie menghela nafasnya gusar.
"Jae stop-
"Kamu suka Taeyong?!" Tanya Jaehyun sekali lagi dengan nada yang meninggi.
"Enggak aku-
Cupp
Jaehyun mencium kasar bibir Jennie membuat Jennie limbung dan terjatuh keatas kasur dengan Jaehyun yang terus mencium bibirnya.
"Hmmpp lepphass."
Jaehyun terus memperdalam lumatannya tak memperdulikan Jennie yang terus memberontak. Sampai ia sadar Jennie kehabisan nafasnya lalu menghentikannya.
"Sakit." Lirih Jennie saat merasa bibirnya terasa sedikit perih.
"Maaf.."
"Pliss jangan deket-deket Taeyong, aku gak suka Jen berapa kali aku bilang." Ucap Jaehyun pelan membuat Jennie menatap sendu Jaehyun.
"Bisa gak sih dengerin penjelasan aku dulu? Aku gak ada apa-apa sama Taeyong. Aku masih tau diri kalau aku istri kamu meskipun kita-
"Stop! Kamu istri aku selamanya bakal terus jadi istri aku." Potong Jaehyun.
"Aku harap juga gitu Jae." Batin Jennie.
"Maafin aku." Ucap Jaehyun lalu mengusap lembut bibir istrinya yang sedikit membengkak.
"Jae peluk." Pinta Jennie pelan.
"Sini aku peluk." Ucap Jaehyun lalu membaringkan tubuhnya dan menarik Jennie kepelukannya.
"Jae kamu wangi." Bisik Jennie pelan.
"Perasaan aku gak pake minyak wangi."
"Tapi kamu wangi! Diem jangan kemana-mana!" Pinta Jennie lalu menenggelamkan wajahnya di dada Jaehyun.
"Kamu kok jadi gemesin gini?" Kekeh Jaehyun.
"Suutt aku mau bobo aja." Ucap Jennie yang mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti (END)
Teen FictionLee Jennie hanya sekedar istri pengganti seorang Jung Jaehyun. Pernikahan mereka hanya sekedar status tanpa di dasari cinta.