Part 45

1.2K 172 27
                                    

"Kasian Yuta." Desis Jennie.

"Iya, tapi untungnya anak mereka masih bisa diselametin." Jelas Johnny.

"Nanti kita jenguk aja anak Yuta bareng-bareng." Ajak Haechan diangguki semuanya.
Hari ini adalah hari kepulangan Jaehyun, karena Yuta sibuk mengurus Yuna jadi ia tak bisa ikut menjemput Jaehyun pulang.

"Jae lo disini aja istirahat." Ucap Haechan pada Jaehyun yang sibuk bersama Jeffano.

"Enggak, gue udah sehat gapapa gue ikut." Tolak Jaehyun.

"Yaudah sekarang aja." Usul Johnny.

"Yaudah buru."

Sebelum menemui Yuta mereka mampir terlebih dahulu untuk membeli kado untuk Yuna.

"Loh kalian?"

"Kita mau jenguk Yuna." Jawab Jennie sambil menggendong jeffano.

"Yaudah ayo masuk." Ajak Yuta.

"Ihh Yuna gemes banget, cantik banget Yuna." Pekik Jennie gemas melihat baby Yuna.

"Nanti fano sama Yuna temenan yang akur ya sayangnya." Celoteh Jennie membuat Jaehyun terkekeh.

"Mirip banget Mba Hana, cantiknya Yuna." Kagum Jennie.

"Jeffano juga ganteng banget kayak papahnya." Ucap Jaehyun.

"Songong lu." Ketus Haechan.

"Cieelah sirik jomblo." Ejek Jaehyun.

"Yut lo gak mau sewa babysitter aja gitu?" Tanya Johnny.

"Enggak dulu, sementara ini mamah yang bakal bantu gue urus Yuna, gue gamau lewatin masa kecil Yuna." Ucap Yuta sambil mengelus lembut pipi Yuna.

"Soal Hana, kita turut berduka cita ya Yut." Lirih Jennie.

"Harusnya gue yang minta maaf atas nama Hana Jen.. maaf jadinya Jaehyun yang jadi korban." Ucap Yuta.

"Bukan salah lo, gak ada kaitannya sama lo bro." Ucap Jaehyun meyakinkan Yuta.

"Tapi udahlah ini emang jalan buat Hana, seenggaknya gue masih punya Yuna." Lirih Yuta membuat suasana menjadi haru.

"Lo bakal jadi ayah yang baik yut, gue yakin." Ucap Jennie.

"Semoga, gue harap bisa jadi sosok yang selalu siap kapanpun buat Yuna." Ucap Yuta.

"Dia emang beneran anak lo deh Yut, mirip lo banget." Ucap Jaehyun yang sibuk meneliti Yuna.

"Yaiya anak gue." Keluh Yuta.

"Takutnyakan ada campuran dari gue juga." Kekeh Jaehyun.

"Makanya jangan banyak istri, bingungkan lo." Ejek Haechan.

"Dulu banyak istri sekarang gak punya istri." Tambah Johnny membuat semuanya tertawa kecuali Jaehyun yang misuh misuh tak terima terus dikecengi teman-temannya.

"Suttt Fano sama Una lagi tidur." Tegur Jennie.

"Lucunya." Kagum Jennie melihat fano dan yuna yang tidur berdampingan.

" Kagum Jennie melihat fano dan yuna yang tidur berdampingan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Istri Pengganti (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang