Part 36

1.3K 196 58
                                    

"Lo apa-apaan sih!! Gue sahabat lo sendiri dan lo nuduh gue?!" Bentak Yeri.

"Orang yang tau tentang alergi bunga gue cuma lo.. bahkan Jeno sekalipun gak tau tentang itu." Kekeh Jennie membuat Yeri membisu.

"Hari dimana lo dateng kerumah dan nemuin kotak yang isinya bunga sama foto foto gue itu semuanya dari lo.. lo terlalu ceroboh buat bersembunyi." Ucap Jennie menatap tajam Yeri.

"Hahaha iya semuanya emang gue yang lakuin." Tawa Yeri membuat Jennie terdiam begitupun Taeyong dan Jaehyun.

"Yer lo gila? Selama ini gue salah apa sama lo?" Tanya Jennie tak percaya.

"Salah lo? Banyak!!! Lo tau rasanya jadi gue? Gue gak pernah dianggap sama abang gue sendiri cuma gara-gara lo!! Bahkan nenek selalu mikirin lo padahal lo tuh udah gak ada!!!!" Bentak Yeri.

"Yeri!!! Lo keterlaluan!!" Bentak Taeyong membuat Yeri menatap dalam Taeyong.

"Semua gara-gara abang! Aku adik abang loh !!tapi kenapa abang memperlakukan aku seakan-akan aku tuh orang asing! Kenapa selalu Jennie sih bang? Adik kecil yang selama ini abang cari itu Jennie! Bahkan pas aku masuk kuliah aku tau kalau dia itu Jennie yang abang cari. Kenapa bang? Apa yang salah sama aku?! Kenapa setiap aku mau masuk ke kamar abang, abang marah-marah! Abang selalu bilang ini punya jennie itu punya Jennie!! KENAPA JENNIE!" Ucap Yeri yang sudah menangis.

"Semua yang gue mau itu selalu lo yang dapetin dari dulu sampe sekarang!! Bahkan orang yang abang gue cintain aja lo!! Lo tau? Di rumah nenek bahkan gak ada satupun foto gue.. cuma ada lo, cuma ada Jeno."

"Dan sekarang abang liat?!!! Wanita yang abang bela yang abang sayang ini malah menjarain mamah!!" Teriak Yeri.

"CUKUP PARK YERIM!" Bentak Taeyong membuat Yeri terdiam.

"Ayo pulang." Ucap Taeyong menatap dingin Yeri.

"Gak!!! Aku gak mau pulang sebelum abang mengakui aku adik abang!!!" Gertak Yeri.

"Selama ini gue kesana kesini cari keluarga gue, ternyata keluarga gue ada disekitar gue sendiri. Kenapa yer? Bahkan gue gatau apa yang gue perbuat selama ini sampe lo kayak gini sama gue.. bahkan gue sama Jeno kehilangan kedua orang tua gue cuma gara-gara keegoisan nyokap lo.. dan sekarang lo limpahin semua permasalahan lo ke gue? Lo pikir gue mau hidup kayak gini? Enggan yer! Kalau bukan karena Jeno gue juga udah gak mau bertahan sampe sekarang." Lirih Jennie membuat semua yang disana semakin terdiam melihat bagaimana sakitnya Jennie.

"Lo satu-satunya orang yang gue percaya selain Haechan dihidup gue.. apapun gue kasih, semua hal gue kasih tau ke lo Yer.. gue kira gue penting juga di hidup lo, tapi ternyata gue benalu buat lo." Ucap Jennie menatap Yeri berkaca-kaca.

"Gue bahkan gatau rasanya punya kakak, rasanya besar sama nenek.. gue gatau rasanya dicintai dan dilindungi orang tua.. gue cuma tau kerja!kerja! Dan jaga Jeno."

"Setiap tangisan gue ke lo selama ini ternyata bukan apa-apa Yer.. Rasa sayang Jeno ke lo juga bukan apa-apa dimata lo sekarang. Lo liat? Alesan gue hidup sekarang lo bikin kayak gini.. Jeno gak salah apa-apa Yer tapi kenapa Jeno. Kenapa Jeno Yer." Tubuh Jennie melemah membuatnya terjatuh dihadapan Yeri yang masih bungkam. Bahu Jennie bergetar, tangannya menutup wajahnya itu dan menangis menumpahkan rasa kecewanya.

"Ayo pulang!" Ucap Taeyong lalu menarik kasar tangan Yeri meninggalkan ruangan Jeno.

"Hey ayo bangun.." ucap Jaehyun menenangkan Jennie.

"Tinggalin gue, gue mau berdua sama Jeno." Pinta Jennie membuat Jaehyun dan Haechan meninggalkannya.

"Jeno sayang ayo bangun, kaka gabisa sendirian." Isak Jennie.

Istri Pengganti (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang