"Gue udah gak ada urusan sama Jennie! Jadi lo gak usah ganggu-ganggu gue!" Ketus Hana pada seseorang yang ada dihadapannya.
"Park Hana, gue dengan mudah buat bisa ngancurin lo! Cukup bongkar kalau anak itu bukan anak Jaehyun tapi anak Yuta, gue yakin itu udah cukup buat Jaehyun ninggalin lo." Hana mengepalkan tangannya kesal mendengar ucapan orang itu.
"Sialan! Mau lo apa?!" Bentak Hana.
"Simple.. cukup pastiin lo selalu ngusik Jennie."kekeh orang itu.
***
Jaehyun menatap heran sebuah botol yang berisikan pil didalamnya."Ini obat Hana?" Gumam Jaehyun menatap pil itu.
"Apa vitamin buat kehamilan?"
"Tau deh." Gumamnya lalu menyimpan kembali pil itu.
"JAEHYUN!!" Jaehyun tersentak mendengar seseorang yang memanggil namanya lalu dengan cepat ia pergi menemui asal suara itu.
"Mamah?"
"Kamu kemana aja sih! Mamah telpon gak diangkat-angkat! Mamah cari kerumah kamu sama Jennie kalian gak ada! Rumah juga di kunci eh malah kamu disini." Omel mamah Jung membuat Jaehyun terdiam.
"Mana Jennie? Mamah udah beliin banyak oleh-oleh nih gak sabar banget buat ketemu cucu mamah." Kekeh Mamah Jung.
"Mah-
"Mamah." Ucapan Jaehyun terpotong karena kedatangan Hana. Mamah jung menatap dingin Hana lalu melanjutkan memilah oleh-oleh yang ia bawa.
"Mana Jennie?" Tanya mamah Jung.
"Loh? Mamah belum tau? Mas Jaehyun sama Jennie kan udah cerai." Ucap Hana membuat Mamah Jung terdiam dan menatap Jaehyun yang juga terdiam.
Selama sidang perceraian bahkan sampai bercerai, Jaehyun sama sekali tak memberitahu apa-apa pada mamahnya itu karena mamah dan papahnya juga sedang sibuk di luar negeri selama beberapa bulan terakhir.
Plakk
Hana dan Jaehyun sama-sama terkejut melihat mamah Jung yang melayangkan tamparan pada Jaehyun.
"Kamu?KAMU UDAH GILA?! Kamu menceraikan istri kamu yang lagi hamil?!" Bentak mamah Jung tak percaya.
"Mah dia bukan anak aku." Lirih Jaehyun.
"Omong kosong apa itu?! Terus kalau bukan anak kamu dia anak siapa hah?! Kamu gila jung Jaehyun!"
"Mah dia anak Taeyong!" Ucap Jaehyun membuat mamah jung terdiam.
"Kamu udah tes DNA ? Kamu udah selidikin? Kamu udah cari tau kebenarannya?" Tanya mamah Jung menatap dingin Jaehyun.
Jaehyun membeku tak menjawab sepatah katapun pertanyaan mamahnya."Kalau seandainya dia anak kamu gimana? Apa yang bakal kamu lakuin setelah kamu membuang istri dan anak kamu sendiri?"sinis Mamah Jung.
"Mah udah lagian aku juga lagi hamil anak Jaehyun kok." Ucap Hana.
Mamah Jung terkekeh kearah menantunya itu.
"Kenapa baru sekarang? Kenapa gak dari dulu kamu memutuskan hamil Park Hana?" Tanya Mamah Jung membuat Hana terdiam.
"Mah! Hana lagi hamil! Bukannya mamah yang mau Hana cepet-cepet hamil? Sekarang Hana lagi hamil dan gini respon mamah?" Tanya Jaehyun tak percaya.
"Terserah kamu Jaehyun! Mamah gamau tau , mamah mau kamu bawa Menantu dan cucu mamah." Ucap mamah Jung lalu pergi meninggalkan rumah Jaehyun.
"Jennie sialan." Batin Hana.
Hana memegang perutnya yang terasa sakit, Jaehyun yang melihat istrinya seperti kesakitan segera mendekati istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti (END)
Teen FictionLee Jennie hanya sekedar istri pengganti seorang Jung Jaehyun. Pernikahan mereka hanya sekedar status tanpa di dasari cinta.