Jaehyun menghela nafasnya melihat Hana yang sedang sibuk tertawa sambil menonton acara kesukaannya.
"Na aku laper." Ujar Jaehyun.
"Loh kamu udah siap? Si bibi belum masuk kerja lagi ..kamu buat sereal aja dulu, kalau siang masih laper nanti aku beliin makanan buat kamu sambil main ke kantor." Ucap Hana sambil terus menatap kearah televisinya.
"Gak laper, aku berangkat." Ucap Jaehyun lalu memilih pergi ke kantor.
Selama dikantor Jaehyun terus melamun, pikirannya terbagi-bagi membuatnya tak fokus saat rapat hari ini.
"Saya lagi gak enak badan.. rapat pemasaran dilajut besok aja sekalian revisi berkas-berkas yang masih salah.. Tim produksi jangan lupa kasih laporan proyek kemarin ke saya." Ujar Jaehyun diangguki semuanya.
"Baik pak."
"Saya duluan." Ucap Jaehyun lalu keluar dari ruang rapatnya.
"Pak Jaehyun aneh banget anjim !!gue udah capek capek ya nyiapin materi rapat hari ini." Gerutu Jungwoo.
"Berisik! Ntar pak Jaehyun denger mampus lo." Omel Rose.
"Kayaknya dia lagi banyak masalah." Ucap Felix disetujui Hyunjin.
"Bener! Eh btw udah berapa hari ini Jennie gak masuk?" Heran Hyunjin.
"Gak tau, dia gak ngasih kabar ke gue." Dengus Yeri.
"Jangan-jangan mereka lagi ada masalah?" Tebak Rose.
"Lu pada masih pagi malah gosipin rumah tangga orang! Bubar sono." Tegur Haechan.
"Yaampun iya bapak Manager." Sindir Jungwoo.
"Chan lo gatau Jennie kenapa?" Tanya Yeri.
"Gatau." Ketus Haechan lalu pergi meninggalkan teman-temannya.
Prakk
Haechan melempar sebuah amplop kemeja Jaehyun membuat Jaehyun tersentak.
"Apa-apaan lo!" Ucap Jaehyun tak terima.
"Lo emang bos gue ya, tapi kalau masalah Jennie gue gak bakal mikir mau lo bos ,atau sahabat gue." Ucap Haechan menatap dingin Jaehyun.
"Oh jadi lo juga salah satu cowok Jennie?" Kekeh Jaehyun membuat Haechan mengepalkan tangannya.
"Itu anaknya sebenernya anak Taeyong apa anak lo? Gue jadi bingung..Banyak banget perasaan cowok dia." Ucap Jaehyun enteng.
Bugghh
Haechan yang mencoba menahan amarahnya itu sia-sia. Dengan cepat ia melayangkan satu pukulan pada sahabatnya itu.
"Anjing! Lo apa-apaan bangsat!" Bentak Jaehyun.
"Lo yang anjing!!Seenaknya lo raguin itu anak siapa! Emang bener lo emang harus pisah sama Jennie! Harusnya lo mikir bangsat siapa yang lo perkosa pas lo mabok!!
Ada gak perjanjiannya kalo lo boleh tidurin dia?! Enggakan?!
Lo kira gue gatau kalian menikah cuma buat nutupin Hana doang?!
Buat menuhin keinginan orang tua lo doang?!""Mikir dong anjing! Jennie gak sebangsat istri lo yang lo puja-puja itu! Kalau lo raguin anak itu! Biar gue yang urus dia !!biar gue yang jaga mereka!
Gue saranin lo jangan nyesel sama semua pikiran dangkal lo!! Mulai sekarang Jennie ngundurin diri dari perusahaan ini.
Itu surat Jennie." Ucap Haechan dengan emosi yang menggebu-gebu lalu pergi meninggalkan Jaehyun yang terus terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti (END)
Teen FictionLee Jennie hanya sekedar istri pengganti seorang Jung Jaehyun. Pernikahan mereka hanya sekedar status tanpa di dasari cinta.