Hana meneguk minumannya dengan emosi yang terus menguasainya. Hatinya terasa panas saat mendapat pesan dari seseorang yang tidak iya kenal sama sekali.
"Anjing." Geram Hana.
Saat ini Hana berada disebuah Bar di Jepang, tadinya ia berniat untuk langsung pulang. Tapi saat mendapatkan pesan itu ia memilih untuk melampiaskan rasa kesalnya dengan minum-minum di bar.
"Hana?" Panggil seseorang membuat Hana menoleh kearahnya.
"Yuta?"
Orang itu adalah Nakamoto Yuta, sahabat Hana sekaligus sahabat suaminya.
Yuta menatap heran Hana mengapa Hana bisa ada disini."Lo ngapain disini?" Tanya Yuta.
"Menurut lo? Gak liat gue lagi minum." Ketus Hana.
"Bukan gitu, maksud gue sejak kapan lo di Jepang?" Tanya Yuta.
"Sejak tadi siang gue udah diJepang." Jawab Hana acuh.
"Kok lo gak bilang sama gue?"
"Kenapa? Emang lo siapa gue?" Sinis Hana.
"Okey terserah lo." Desis Yuta menatap kecewa Hana. Dulu Yuta dan Hana adalah sahabat dekat, namun hubungan mereka merenggang setelah Yuta mengungkapkan perasaannya pada Hana saat Hana sudah berpacaran dengan Jaehyun.
Bahkan Yuta dan Jaehyun sempat bertengkar hebat karena Hana. Hana yang berpikir Yuta terus berniat merusak hubungannya dengan Jaehyun memilih menjauhi Yuta."Lo ngapain sih minum-minum kayak gini! Gimana kalo Jaehyun tau!" Omel Yuta.
"Ya jangan sampe tau! Lagian dia sibuk sama madunya." Ucap Hana.
"Gue kasih tau Jaehyun ya!"
"Cepu lo." Kesal Hana.
"Bodo! Lagian ngapain lo so soan mau minum! Lo kalau lagi ada masalah mending obrolin baik-baik bukan malah minum-minum." Omel Yuta membuat Hana menatap kesal kearahnya.
"Gue gak peduli!" Ucap Hana lalu kembali sibuk dengan minumannya.
Hana bahkan sudah menghabiskan beberapa botol minuman keras hingga membuatnya mabuk.
"Lo tau?! Gue benci banget sama si Jennie! Hahaha iya emang salah gue karena biarin dia masuk ke rumah tangga gue!"
"Tapi lo tau? Gue benci sama dia!"
"Jaehyun dia bohong sama gue!"
"Ini gara gara nyokap bokap Jaehyun!!"
"Cucu? Mereka terus terusan minta CUCU CUCU CUCU!!"
"Gue gak mau punya anak ,tolol! Gua cuma
Mau berdua sama Jaehyun!!"Itulah celotehan Hana membuat Yuta terkejut dan tak habis pikir dengan pikiran Hana.
"Hana lo mabuk!" Ucap Yuta membantu Hana berdiri.
"Yuta! Lo masih suka gue kan? Jangan! Gue sukanya Jaehyun."'kekeh Hana.
"Enggak, gue gak suka." Ucap Yuta.
"Lo berhenti ngoceh! Gue bilang jangan minum." Gerutu Yuta.
Yuta mau tak mau mengantar Hana pulang menuju apartement Hana. Yuta kenal dekat Hana hingga ia tahu dimana apart Hana.
"Duh berat banget sih lo!" Omel Yuta lalu membaringkan tubuh Hana.
"Yut."
"Apa? Gue mau pulang! Besyukur lo gue gak ngadu sama Jaehyun! Kalo dia tau lo mabok dia bakalan gebukin gue!" Cerocos Yuta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti (END)
Teen FictionLee Jennie hanya sekedar istri pengganti seorang Jung Jaehyun. Pernikahan mereka hanya sekedar status tanpa di dasari cinta.