Jennie menyeret koper miliknya, ia menatap sekitar bandara. Hari ini mereka resmi Honey moon ekhemm maksudnya liburan ke korea atas dasar mamah jung yang kebelet mau punya cucu.
Jennie tersenyum merasakan suasana korea, sudah lama ia ingin pergi ke korea, hikmah menikah dengan anak tunggal kaya raya akhirnya dia bisa ke korea (maap becanda😘)
"Sini kopernya biar gue yang bawa." Ucap Jaehyun menarik koper yang Jennie bawa.
"Eh gausah, biar aku aja." Elak Jennie.
"Gausah banyak protes, ayo buruan jalan." Ucap Jaehyun lalu berjalan mendahului Jennie yang kini menatap sebal suaminya itu.
Tak ada percakapan sepanjang jalan menuju hotel. Jennie bahkan hanya merasa ngantuk karena kelelahan di perjalanan.
"Ayo turun, udah sampe." Ucap Jaehyun diangguki Jennie.
Jaehyun dan Jennie menatap kearah kasur kamar hotel, tepat hari ini akan menjadi pertama kalinya mereka tidur satu kamar.
Jennie menghela nafasnya lalu segera membereskan barang-barangnya dan juga Jaehyun."Gue mau mandi, lo istirahat aja." Ketus Jaehyun.
"Dasar cowok aneh." Gerutu Jennie pelan.
Tanpa menghiraukan Jaehyun Jennie terus membereskan semua perbekalan dan akhirnya ia ketiduran di sofa karena benar-benar merasa lelah.
Jaehyun yang baru keluar dari kamar mandi menatap kearah isrinya yang tertidur di sofa.
"Ck nyusahin mulu." Ucap Jaehyun lalu menggendong Jennie dan memindahkannya keatas kasur.
Jaehyun terpaku menatap wajah cantik Jennie yang terlihat sangat damai ketika tidur.
Ia bahkan tanpa sadar mengusap lembut pipi istrinya itu. Namun seketika ia tersadar apa yang ia lakukan dan segera menjauh dari Jennie."Bodoh!!lo ngapain Jaehyun." Pekik Jaehyun pelan meruntuki apa yang ia lakukan.
****
Jennie mengerjapkan matanya, mengumpulkan seluruh nyawanya. Namun tiba-tiba ia terkejut melihat tubuhnya berada di atas kasur."Perasaan tadi gue di sofa deh." Gumam Jennie.
"Nyenyak banget tidur lo, kaya orang baru tidur sebulan." Ketus Jaehyun yang keluar dari kamar mandi.
"A-ah cuma kecapean." Ucap Jennie.
"Cepet mandi, kita cari makan diluar." Suruh Jaehyun.
"Oke." Jawab Jennie lalu dengan cepat pergi menuju kamar mandi.
Jaehyun mengedarkan pandangannya keseluruh kamar, ia membuka lemari berniat mengambil bajunya.
"Jaehyun." Cicit Jennie pelan namun masih bisa terdengar oleh Jaehyun.
"Apa?"
"Boleh minta tolong?" Tanya Jennie malu.
"Kok gemes banget suaranya." Batin Jaehyun mencoba menahan rasa gemas terhadap Jennie.
"Minta tolong apa? Buruan." Ketus Jaehyun.
"Ambilin handuk aku, sama." Gugup Jennie.
"Sama apaan?" Tanya Jaehyun.
"Daleman aku, aku lupa." Cicit Jennie membuat Jaehyun terkejut.
"A-ah itu, tunggu bentar." Ucap Jaehyun kikuk.
Matanya melotot melihat apa yang ia pegang sekarang.
"Ya allah mata gue." Gumam Jaehyun.
"Nih! Buka pintunya." Ucap Jaehyun tanpa menatap kearah pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti (END)
Teen FictionLee Jennie hanya sekedar istri pengganti seorang Jung Jaehyun. Pernikahan mereka hanya sekedar status tanpa di dasari cinta.