🔞‼️Warning!! Part ini Terdapat sedikit hal dewasa! Yang dibawah umur bisa skip atau be smart!! Jangan dicontoh karena ini hanya fiksi‼️‼️
Jaehyun memeluk tubuh istrinya dari belakang membuat Jennie terusik dari tidurnya. Jennie merasa sebuah tangan melingkar dipinggangnya langsung membalikan badannya melihat siapa yang memeluknya.
Ia melihat suaminya yang masih tertidur sambil terus memeluknya."Jangan diliatin terus." Ucap Jaehyun yang masih setia menutup matanya membuat Jennie terkejut dan menjauh dari Jaehyun.
"Kok ngejauh, sini deketan masih mau peluk." Ucap Jaehyun lalu menarik tubuh Jennie mendekat kearahnya dan menenggelamkan wajahnya di dada Jennie.
"Bikin kaget sih!" Keluh Jennie.
"Abisnya diliatin terus, cium kek." Protes Jaehyun membuat Jennie mencubit kesal perut suaminya.
"Sakit." Rengek Jaehyun.
"Udah buruan bangun, ke kantor kan hari ini?" Tanya Jennie namun dengan cepat Jaehyun menggeleng.
"Gak mau kerja, hari ini mau free dulu.. mau date sama kamu." Ucap Jaehyun.
"Apaan sih kayak anak pacaran aja." Dengus Jennie.
"Ya gakpapa kan kita pacarannya udah nikah." Kekeh Jaehyun.
"Apaansih, udah ah cepet mandi dulu." Suruh Jennie.
"Mandiin." Rengek Jaehyun.
"Mau?"
"Mau!" Pekik Jaehyun kegirangan.
"Mau aku tabok muka kamu?!" Ucap Jennie menatap tajam suaminya yang mengerucutkan bibirnya kesal.
"Udah buruan mandi aku mau bikin sarapan." Ucap Jennie lalu meninggalkan suaminya yang masih merajuk.
Entah kenapa beberapa hari kebelakang hubungan keduanya semakin dekat bahkan mereka hampir lupa dengan perjanjian awa mereka. Jaehyun yang semakin bermanja pada Jennie dan begitupun Jennie yang sudah terbiasa menghadapi manjanya Jaehyun padanya.
Jaehyun memeluk tubuh istrinya dari belakang saat melihat istrinya yang masih sibuk didapur.
"Ish kebiasaan bikin kaget!" Omel Jennie.
"Hehe.. masak apa sayang?" Tanya Jaehyun.
"Nasi goreng kesukaan kamu."
"Mau aku bantu?" Tawar Jaehyun.
"Gak! Nanti dapur malah kaya kapal pecah." Ejek Jennie membuat Jaehyun mendengus sebal.
"Kamu mah! Yaudah aku gak mau bantu." Ketus Jaehyun lalu pergi duduk dimeja membuat Jennie terkekeh geli melihat ekspresi bayi besarnya yang tengah merajuk.
"Gausah ngambek, nih makanannya udah mateng." Ucap Jennie merayu suaminya yang masih enggan menatapnya.
"Yaudah gak usah makan." Ucap Jennie membuat Jaehyun menatap Jennie melas.
"Suapin aja." Pinta Jaehyun.
"Yaudah iya." Ucap Jennie pasrah lalu menyuapi suaminya yang tengah menatap lembut istrinya itu.
"Aku sayang banget ternyata sama kamu." Ucap Jaehyun membuat Jennie terdiam.
"Kalau lagi makan jangan banyak omong."
***
Hana membanting barang-barang yang didekatnya. Ia meremas sebuah benda kecil yang menunjukan dua garis berwarna biru.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Pengganti (END)
Teen FictionLee Jennie hanya sekedar istri pengganti seorang Jung Jaehyun. Pernikahan mereka hanya sekedar status tanpa di dasari cinta.