Hai✋🏻

1K 133 33
                                    

Hey boleh ikut curhat gak sih?

Seneng banget bikin cerita tentang Jennie yang sayang adiknya..
Gue juga pengen gitu pengen disayang kayak Jeno. Tapi sayangnya tuhan gak ngasih kasih sayang dari kakak kayak gitu..

Kedua orang tua gue pisah pas gue masih TK, gue liat gimana mereka berantem sampai pisah.
Gue rasain gimana pas gue dimasukin ke dalem bak mandi sama bapak gue karena gue ribut sama kakak gue wkwk
Dan gimana  gue denger tangisan kakak gue saat dia dipukul pake sabuk sama bapak gue..

But itu emang udah lama...

Tapi itu mungkin membekas bagi gue terutama kakak gue..

Masuk SD gue dipisahin lagi sama mamah , dia milih buat kerja di luar negeri buat nyari nafkah buat gue sama abang.

Abang terbiasa sama keadaan dimana apapun yang dia mau di pasti dapetin, but not setelah keluarga gue pisah. Kita harus sabar buat dapetin apa yang kita mau.

Selama ini gue tinggal sama nenek,sama kakek ,sama sepupu gue.
Gue sayang banget sama kakak gue..
he my best people setelah mamah sama papah bagi gue..
Gue selalu bayangin gimana dia peluk gue saat gue nangis kangen mamah papah, gue bayangin gimana dia sayangin gue pas gue sedih..

Tapi sayangnya dia gak gitu..

Dia ambil semua yang gue punya..
My money, laptop, Hp semua yang gue punya diambil bahkan dia jual tanpa ngerti cara gue usaha gue buat punya semuanya..

Kenapa gak nolak? Kenapa dikasih?

Marah kakak gue adalah marah yang paling gue takutin..
karena dia bisa nyakitin siapapun termasuk keluarga yang ada disini. Karena itu gue milih diem biar dia gak nyakitin siapapun.

Dia pukul, dia kotorin lantai kamar pakai susu kental manis, dia tendang pintu, dia kata katain gue, dia ngancam gue.. itulah keseharian dia kalau kemauannya gak diturutin.

Cape,, cape banget..

Mikirin gimana susahnya mamah kerja di negeri orang tapi gak bisa beli apa-apa cuma gara-gara anak laki-lakinya dengan gampangnya nipu dia, nyakitin dia,bahkan ngabisin semua yang mamah punya.

Sampai suatu hari mamah bisa beli motor..
Motor? Seneng banget pas mamah bisa nyicil motor.. abang juga awalnya seneng banget, motor itu gue rawat bener bener gue rawat setiap hari gue pake kuliah pake usaha..
Tapi sayangnya abang gue bohong lagi.. dia gadein motor itu..

Mamah nangis lagi..
Lagi
Dan
Lagi

Mamah terus terusan nangis itu yang buat hati gue sakit banget..
Gue awalnya nyoba bertahan saat kakak gue lampiasin emosinya ke gue..
Gue diusir, di lempar ini itu, gue nyoba tahan..
Sampe akhirnya gue cape..

Sumpah demi apapun gue capek, mental gue,fisik gue,seluruh diri gue ini capek..
gue pengen nyerah sumpah! Pengen banget nyerah..
Tapi nanti mamah sama siapa? Mamah gimana?
Itu alesan satu-satunya kenapa gue harus bertahan sampe sekarang..

Tapi sekarang gue bener-bener capek..
kenapa semesta kayaknya nolak gue sama mamah buat bahagia sebentar aja..

Bahkan saat gue denger kakak gue ngetuk pintu gue takut, ketemu dia gue takut.. tapi buat benci sama dia gue gak bisa..
Hes my brother.. gimanapun, sampai kapapun dia tetep jadi kakak gue..

Gue cape sendirian..
Gue butuh mamah..
I need my mom..
Gue butuh dipeluk mamah..
Gue gabisa bertahan ngadepin abang sendirian..
Gue takut..
Gue sakit..
Gue gabisa lagi buat nahan semuanya...

Gue masih muda , tapi kenapa dunia gue serasa gelap banget..
Kenapa setiap harinya rasanya mencekam buat gue..
Dia kakak gue.. tapi kenapa gue harus sembunyi dari dia, harus takut sama dia..

Tapi tuhan,
Kalau emang dia gak bisa berubah, gapapa ambil aja.. mamah cape,semua orang cape gak bisa ada yang berhentiin dia..
tapi kalau di kasih kesempatan tolong rubah dia..

Nanti kalau gue cape dan mau bobo..
Meskipun kita gak pernah kenal tolong sampein aja ke mamah..
i love her more than anything ..
she is beautiful when she smiles..
Jangan nangis lagi, it hurt me..

Buat kalian..
semangat ya, makasih udah mau setia bacain story gw ..makasih yang udah mau dengerin curhatan gw..
Sampai ketemu di part selanjutnya🖤

Istri Pengganti (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang