Part 11

1.2K 196 22
                                    

Sudah seminggu pernikahan Jennie dan Jaehyun yang berjalan begitu-begitu saja. Setiap malam Jaehyun tidur dirumah Hana dan setiap pagi ia pulang kerumahnya dan Jennie.

Dan setiap pagi Juga Jaehyun selalu memakan sarapan yang dibuatkan oleh Jennie meskipun tak sarapan bersama istrinya itu. Bahkan bisa dihitung berapa kali mereka saling berbicara. Saling menatap saja mereka sungkan.

Jaehyun memijat pelipisnya, rasa pusing menjalar di kepalanya akibat masalah yang berdatangan di kantor.

"Sebaiknya gue pulang." Gumam Jaehyun karena ia merasa benar-benar tak enak badan.

***

"Jennie?"

Jennie mendongakan kepalanya melihat siapa yang menyapanya.

"Pak Taeyong?"

"Ada yang bisa saya bantu pak?"
Tanya Jennie ramah.

"Saya cuma mau ketemu Pak Jaehyun, tapi ternyata dia gak ada di kantor." Ucap Taeyong membuat Jennie mengerenyit.

"Perasaan tadi pagi dia berangkat ke kantor." Bingung Jennie.

"Mungkin banyak urusan, gimana pernikahan kalian?" Tanya Taeyong tiba-tiba.

"Biasa biasa saja." Kekeh Jennie.

"Senang bertemu kamu lagi, meskipun agak canggung karena sudah menjadi istri orang." Kekeh Taeyong.

Tak banyak pembicaraan antara Jennie dan Taeyong karena Taeyong harus bergegas pergi untuk mengurus pekerjaannya. Jennie pun begitu, ia memutuskan untuk langsung pergi pulang.

Saat membuka pintu kamar Jennie terkejut melihat Jaehyun yang tertidur di kasur mereka.
Mengapa Jennie terkejut? Karena ini pertama kali lagi Jaehyun tidur di kasur mereka.

Jennie tak ambil pusing, ia mengambil pakaian gantinya dan memilih langsung membersihkan badannya.
Setelah selesai dengan ritual mandinya Jennie menatap kembali Jaehyun yang tak berubah sama sekali dengan posisinya.

"Apa dia bener bener cape sampe gak gerak gitu." Gumam Jennie. Entah kenapa rasanya Jennie ingin melangkah mendekati Jaehyun bahkan ia memberanikan diri menyentuh kening Jaehyun.

"Panas banget." Pekik Jennie pelan saat mengetahui suhu badan Jaehyun yang begitu tinggi.

"Dia demam." Ucap Jennie lalu segera mengambil kompresan dan juga memberikan selimut pada tubuh Jaehyun.

Jaehyun yang merasa ada sesuatu di kepalanya langsung terbangun dari tidurnya.

"A-apaan nih." Ucap Jaehyun dengan suara paraunya.

"Siapa yang pakein gue ini? Jennie?" Pikir Jaehyun.

Langkah gadis cantik itu terhenti saat melihat Jaehyun yang sudah bangun.
Bahkan Jaehyun mencoba untuk duduk meskipun kepalanya sangat terasa berat.

Jennie yang melihat itu langsung berjalan kearah Jaehyun, ia menyimpan mangkuk bubur yang baru ia buat itu lalu membantu Jaehyun duduk.

"Jangan dipaksain kalau masih pusing." Ucap Jennie.

"Gapapa."

"Saya buatin bapak bubur, demam bapak tinggi. Sebaiknya isi dulu perut bapak lalu minum obat." Ucap Jennie. Jaehyun hanya terdiam tak menjawab ucapan Jennie.

Istri Pengganti (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang