9 - SOUR & SWEET
8.00 AM
"Sana eonni~ ironaa~" Siapa lagi kalau bukan suara si gadis kim yang sudah rapi dan harum, sedang membangunkan kekasihnya di pagi hari ini. Tapi tidak ada tanggapan dari kekasihnya itu.
"Eonni~" Dahyun mulai menarik-narik jari Sana. "Eoh eonni~ aku harus kuliah pagi ini ayolah bangun~" Rengek Dahyun sembari mengoyang-goyang tubuh sana.
"Hm kalau begitu kau hati hati di jalan" Ucap Sana dengan mata masih tertutup dan suara seraknya. Entah dia sadar atau tidak mengatakan itu(?).
Dahyun yang mendengar itu menatap tak percaya, ia mendengus kesal dan langsung berangkat kuliah. "Fine! Tak perlu menjemputku!" Ia langsung menyambar kasar kunci mobil nya yang sudah lama tak dipakai, karena lebih sering di antar-jemput oleh kekasihnya, Sana.
.
10.00 AM
Sana membuka matanya kantuknya perlahan karena terganggu oleh bunyi alarm dari ponselnya sendiri. Ia merasa sangat lelah dan mengantuk untuk bangun, tapi ia mempunyai jadwal kuliah siang nanti. Mau tidak mau.
Tangan bergerak mematikan alarm tersebut. Di menit kemudian saat kesadarannya mulai terkumpul ia terkejut menyadari kekasihnya sudah tak ada di kamar.
"Omo! Kenapa dia tak membangunkanku" Heran Sana. Sembari mendudukkan diri dan bersandar pada kepala kasur.
Tak ingin berlama lama heran, ia segera mandi untuk bersiap berangkat ke kampus nya.
Sana keluar kamar mandi dengan badan yang sudah segar dan harum, Ia memilih bajunya yang ada di lemari Dahyun. Setelah siap ia pergi ke dapur untuk mengisi perutnya, tapi ia dibuat heran lagi. Pasalnya roti tawar yang ada di meja jumlahnya masih tetap sama, seperti belum di sentuh sama sekali. Apa gadis itu tidak sarapan tadi?
Dahyunie ❤
"Sayang? Apa kau tidak sarapan tadi?"
Read.Sana langsung tersenyum saat pesannya tak perlu waktu lama untuk di baca oleh gadisnya.
Tapi kembali mengernyit ternyata pesannya hanya dibaca oleh Dahyun. Buru buru ia kirimkan lagi pesan pada kekasihnya.
Dahyunie ❤
"Hyunie? Apa mau aku antarkan makanan kesana?"
Read.Tanya Sana pada gadisnya, entah mungkin gadisnya saat ini sedang sibuk dengan tulang tulang tengkorak manusia di sana sampai tidak sempat membalas pesannya.
Dahyunie ❤
"Tak perlu"
Sana hampir tersedak teh paginya setelah membaca pesan Dahyun. Ada apa dengan gadis manis ini pikirnya. Apa dia telah melakukan kesalahan?.
Dahyunie ❤
"Arrasoo~ Kalau begitu jaga kesehatanmu. Aku menyayangimu, bye"
Read.Sana menggelengkan kepalanya mengetahui lagi lagi pesannya hanya di baca oleh Dahyun. Tak ingin terlambat kuliah ia segera berangkat ke kampus setelah membersihkan bekas makannya tadi.
.
7.00 PM
Matahari mulai terbenam, Lampu sudah mulai menyala siap menerangi setiap sisi jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Me - Saida [END]
FanfictionBertemunya sang pujaan hati. "Dia sangat manis" Tulisan pertama saya tentang saida. Pure cerita fiksi, saya hanya meminjam nama dan visualnya saja. Silahkan dibaca. Adios. Highest rank #1 - Saida (22/06/2021 - 03/07/2021)