22 - INSANE

1.3K 124 39
                                    

22 - INSANE

Sesampainya mereka di apartemen Sana, Dahyun tak menyangka begitu banyak foto mereka berdua di tempat Sana ini.

"Sayang ini bukan pertama kalinya kau kesini~ kenapa kau bingung hm? Tempat ini milikmu juga" Sana mengecup kecil pipi Dahyun, setelah itu ia pergi untuk berganti baju.

Sedangkan Dahyun, ia memilih untuk melihat-lihat isi apartemen Sana. Memang ini bukan pertama kalinya ia datang kesini. Namun sejak terakhir kali ia kesini, tempat ini sangat berbeda.

Dahyun beralih ke arah dapur karena ia merasa tenggorokannya kering harus di beri asupan.

Kulkas dibuka, namun bukannya air mineral yang ia temukan disana, melainkan benda pendingin itu dipenuhi kaleng alkohol hingga menutupi beberapa bahan makanan di dalamnya.

Dahyun menutup mulutnya yang tebuka lebar dengan tangan mungilnya karena terkejut.

Ini sungguh mengejutkan untuk Dahyun, kemana Sana nya yang selalu menjaga pola makan sehat dan menjauhi alkohol. Setahu Dahyun ia tak pernah melihat Sana seperti ini.

Ia sangat jengah menatap isi kulkas Sana, mungkin saja ada puluhan di dalam kulkasnya saat ini.

Apa dia sudah gila?!

"Say--" Ucapan Sana terpotong melihat Dahyun yang sedang membuka kulkasnya. Kini ia kembali merasa was-was. Sana berjalan hati-hati mendekati Dahyun.

"Ige mwoyaa??!" Sana menutup matanya erat mendengar ucapan Dahyun meninggi. "Ambil tempat sampah cepat!" Ucap Dahyun tegas. Buru-buru Sana mengikuti kemauan gadisnya.

Dahyun mengambil kasar trashbag yang diberikan Sana. Langsung ia memasukan minuman beralkohol disana tanpa sisa.

"S-sayang j-jangan semua" Ucap Sana, dibuahi tatapan tajam seperti pisau dari gadisnya. "Baiklah semuanya" Lanjutnya lemah setelah mendapatkan tatapan tajam dari Dahyun. Ia menyerah, mau tak mau ia menuruti kemauan gadisnya.

Sana mengikuti segala gerak Dahyun dengan matanya. Gadisnya itu terlihat mebuang semua kaleng alkoholnya ke dalam tempat sampah. "Kalau sampai aku melihat eonni minum sebanyak itu lagi, berhentilah berbicara denganku!"

Sana menunduk mendengarkan. "Arraseo" Ucap Sana lemah. "Ayo berangkat! Eonni akan terlambat" Ucap Dahyun, berjalan mendahului Sana.

Diperjalanan Dahyun tetap diam, Sana pun takut dengan amukan gadis manisnya lagi. Ia hanya melirik gadisnya yang sedang melihat keluar dari jendela tertutupnya.

"S-sayang?" Panggilnya hati-hati. "Hm" Dahyun hanya berdehem menunggu kelanjutan kalimat dari Sana.

"Apa kau marah? Maafkan aku" Ucap Sana dengan mata yang masih fokus pada jalanan sedikit mencuri pandang pada gadisnya. Dahyun menghela napas berat.

"Eonni? Kau tau kan sebanyak itu tak baik untuk tubuhmu, kau sendiri yang bilang padaku untuk menjaga pola hidup sehat" Ucap Dahyun beralih menatap Sana yang sudah menunduk.

"Iya aku tau, jadi maafkan aku~ saat itu aku terlalu stress karena kita tidak bersama, dari pada aku ke bar lebih baik aku membeli minuman itu meminumnya sendiri, maafkan aku sayang~" Ucap Sana memelas, bahkan ia menepikan mobilnya untuk menatap Dahyun lalu menggenggam tangan gadisnya, dengan tatapan meyakinkan.

Dahyun menghela napas pelan. "Huhh arraseo aku maafkan, jangan mengulanginya lagi" Sana mengangguk semangat dengan senyumannya.

"Dan tadi, Bar? Kalau sampai eonni berani menginjakkan kaki disitu, lihatlah apa yang akan terjadi pada bagian tubuhmu! Aku tidak menyukai tempat itu!" Sana meneguk ludahnya dengan kasar. Kali ini ia menggeleng kuat.

Kemudian Dahyun menatap Sana dan tangan yang di genggam bergantian. "Tunggu apa lagi?! Jalan! Eonni akan terlambat!" Ucap Dahyun mengagetkan Sana, buru-buru Sana sadar dan menjalankan mobilnya dengan teliti melihat jalan.

Dahyun mengulum senyum melihat kekasihnya ini. Dia benar-benar lucu! Bagaimana bisa ia berlama-lama marah pada kekasih cantiknya ini.

Cup!

Sana dikagetkan dengan ciuman pada pipinya. Ia terlihat memukul-mukul pelan dada kirinya.

Sedangkan, lihatlah gadis manisnya kembali duduk santai di kursinya seraya melihat jalanan luar dari balik kaca mobil setelah membuat jantungnya tak tenang.

Tbc.

Wkwkw bingung nih ngasi judul partnya apa jadilah insane ini 😂

Be healty once!❤

Be healty once!❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Heal Me - Saida [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang