CAST OSIS/Pangeran
1. Daniel Choi Feat Yeonjun
Motto Hidup:
"Jika itu Maumu, Maka Akan Aku Paksa Kau Menjadi Milikku, Vivian!!"
- Ketua OSIS
- Memiliki Misi Misterius
- Seorang Pangeran Yang Menyamar Sebagai Siswa BigJYP school Dari Kerajaan Crown
- Memiliki Kekuatan Tersembunyi.2. Steve Choi Feat Soobin
Motto Hidup:
"Kau adalah Milliku. Jadi, jangan Berani Mencoba untuk Melarikan diri dariku. Atau tidak,,!!"
- Wakil ketua OSIS
- Memiliki Misi Misterius
- Seorang Pangeran Yang Menyamar sebagai siswa Dari Kerajaan Crown
- Memiliki Kekuatan Tersembunyi3. Bene Choi feat Beomgyu
Motto Hidup:
" Apa kau Tak Tahu, siapa aku?"
- Sekretaris OSIS
- Seorang Pangeran yang menyamar sebagai siswa BigJYP School dari Kerajaan Crown
- Memiliki Misi Misterius
- Memiliki Kekuatan tersembunyi4. Terry Kang feat Taehyun
Motto Hidup:
"Apa Kau Tahu Cinta?"
- Wakil Sekretaris OSIS
- Seorang Pangeran yang menyamar sebagai siswa BigJYP school dari Kerajaan crown.
- Memiliki Misi misterius
- Memiliki Kekuatan tersembunyi.5. Kai Kamal Feat Hueningkai
Motto Hidup:
"Apa kau tahu? Apa yang telah kau lakukan, tadi?"
- Bendahara OSIS
- Seorang Pangeran yang menyamar sebagai siswa BigJYP school dari Kerajaan crown.
- Memiliki Misi Misterius
- Memiliki Kekuatan tersembunyiTXT
TXT, sekelompok Siswa Tampan,
Berprestasi, Dan OSIS. Mereka di kenal di seluruh Kalangan Siswa maupun guru sebagai murid terbaik dari segala siswa-siswi yang ada di BigJYP school. Lima siswa tampan dan Berprestasi ini ternyata adalah Seorang Pangeran Dari Kerajaan crown yang Menyamar sebagai siswa BigJYP school guna untuk menyelesaikan misi mereka yang di berikan oleh Kaisar Taehyung yang Merupakan Seorang Kaisar Langit yang Terkuat dan Tak Terkalahkan.Tujuan mereka datang ke Daerah Bangsawan adalah Untuk Mencari Lima Putri Dari Kerajaan Elemen Yang Meninggal Dalam Ratusan Tahun yang lalu Dan Terlahir Kembali ke Dunia Ini Dalam Wujud Yang Sebagai Manusia. Awalnya kelima Putri ini adalah Seorang Siluman. Akan Tetapi, karena suatu insiden yang terjadi pada Kerajaannya dan juga kelima Putri itu. Pada akhirnya kelima Putri ini bunuh Diri dan Terlahir sebagai Manusia Biasa Dan Kekuatan yang Mereka Miliki Malah Bersatu dengan tubuhnya.
Tapi, satu Hal Yang Bisa Membuat Kelima Pangeran Tampan ini Dapat Mengenali Kelima Putri itu. Yaitu Tanda Lahir pada Setiap Lengan Kelima Putri itu.
Bertahun-tahun Lamanya, mereka semua mencoba mencari keberadaan mereka. dan Ternyata Kelima Putri itu adalah Sekelompok Siswi Cantik Yang Juga Merupakan Murid Terpopuler di sana. Dan Mereka Memiliki Sikap Yang Sangat Bertimbang Terbalik dengan sikapnya yang di masa lalu.
Justru Kelima Putri itu paling Membenci tiap kali melihat keberadaan mereka. Dan di situlah mereka mulai melakukan berbagai cara untuk meruntuhkan benteng yang ada dalam diri mereka. Meskipun sangat Sulit, tapi Tak ada yang tak sulit jika mereka tak melakukannya secara bersama-sama.
Ast-yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"