Di Era Kerajaan besar ada Sebuah Academy yang Di dirikan, dinamakan Academy Bigjyp school.
Academy ini berdiri di daerah Crown. Yang dimana Sebuah Kerajaan besar yang bernama Kerajaan Crown terletak disana.
Academy Bigjyp school sendiri ternyata milik Kerajaan Crown. Dan Kerajaan Crown itu sendiri Memiliki seorang Kaisar dan Permaisuri Yang Sangat Baik Hati Dan juga Tegas dalam Hal setiap Peraturan. Nama mereka adalah Kaisar Anggara Taehyung Dan Permaisuri Tzuyu Dara.
Academy ini tak seperti academy yang berada di setiap Kerajaan Diluar sana. Academy ini penuh dengan kekuatan Sihir yang Kuat dan Memiliki Kecerdasan yang sangat luar biasa.
Bahkan yang academy ini hanya diisi oleh para anak bangsawan terkenal dan juga memiliki kekuatan Sihir yang sangat kuat.
Akan tetapi, academy ini memiliki banyak tingkat kekuatan Sihir. Yang di bagi menjadi delapan Tingkat. Setiap Tingkat, diisi oleh satu grub siswa yang juga merupakan sekelompok siswa berprestasi.
Dan diantara tingkat itu, hanya Tingkat Delapan Dan Tingkat Tujuh yang merupakan sekelompok siswa terkuat dan Berprestasi yang tinggi dan tak terkalahkan.
Banyak para remaja yang ingin masuk ke dalam academy ini. Akan tetapi selalu saja gagal, dikarenakan memiliki ujian yang sangat sulit dan penuh dengan tantangan.
Jadi, tak sedikit bila ada siswa yang tak lolos masuk ke dalam academy ini. Tapi, ada juga yang keluar dari academy ini. Dikarenakan ada salah satu sekelompok siswa yang Memiliki sikap yang sangat bertentangan dengan kemampuan serta kecerdasannya.
Banyak yang tahu, kalau sekelompok siswa itu ternyata sekelompok siswa yang berada di tingkat terkuat. Yaitu Tingkat Delapan.
Tak ada satu orang pun yang tahu ataupun yang bisa mengalahkan mereka. Karena, sekelompok siswa ini ternyata memiliki sikap yang sama dan sulit untuk di taklukkan.
Tapi, siapa yang tahu. Kalau mereka adalah Seorang Sekelompok Siswa yang sudah terlahir kembali di dunia ini. Untuk melewati beberapa rintangan mereka. Terutama pada Ketua Kelompok Mereka. Sedangkan para anggota lainnya sendiri, merupakan bagian yang akan nanti membuat Ketua mereka tidak berdaya, akibat sifat mereka sendiri.
Berbeda dengan di tingkat tujuh. Sekelompok siswa ini malah di kagumi dan juga sering di segani jika mereka sedang serius dalam bertugas.
Banyak siswa-siswi yang selalu membeda-bedakan kedua kelompok ini. Bahkan saja, kedua kelompok ini selalu saja menjadi buah bibir para siswa academy Bigjyp school.
Akan tetapi, setiap salah satu kelompok itu lewat di depan setiap kelas tingkat. Banyak siswa yang tunduk takut melihat kelompok siswa yang bertingkat delapan itu, melewati mereka.
Selain dingin dan Cuek, tatapan mata mereka selalu mengintimidasi semua orang. Tidak heran, bila banyak yang tak suka keberadaan mereka. Akan tetapi, jika mereka tidak ada. Maka, keamanan academy akan pasti berada dalam bahaya.
Berbeda dengan kelompok siswa yang bertingkat Tujuh. Tiap kali mereka lewat, banyak siswa-siswi yang memuja bahkan memuji mereka dengan pujian mereka. Bahkan tak sedikit siswa yang histeris melihat kedatangan mereka.
Senyum dan sapaan lembut mereka, selalu menjadi favorit mereka. Bahkan tak heran jika banyak guru-guru yang mengidolakan mereka.
Tapi, tanpa mereka tahu. Kelompok siswa yang mereka idolakan itu ternyata seorang Pangeran yang berasal dari Kerajaan crown. Pemilik Academy Bigjyp school.
To be Continued
Ast_yeji
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"