*23. Kebenaran Yang Akan Terungkap

135 24 2
                                    

***

"Lalu, apa hubungannya dengan kami? Mengapa kami harus pergi ke sana?" Tanya Yuan Lagi.

"Yang Mulia Meminta Pada kami untuk memanggil para Pangeran dan juga Kalian untuk ikut dalam menghadiri Pertemuan itu. Serta membantu Permaisuri itu mencari kelima Putrinya!!" Ucap Putri Minju setenang Mungkin.

"Tapi, Mengapa Harus kami? Kenapa tidak memanggil Para Kelompok Lain? Haruskah kami ikut? Meskipun ada Para Pangeran di sini?!" Ucap Jisu Datar.

"Bukan seperti itu Yang Aku Maksud Jisu. Tapi, Yang Mulia hanya Meminta pada Kalian untuk pergi ke sana tanpa mengulangi kesalahan yang telah dilakukan oleh para Prajurit Kami!!" Jelas Pangeran Steve.

"Tapi, mengapa harus kami? Apakah ada sesuatu yang sedang kalian sembunyikan pada kami?" Tanya Charla Curiga.

"Tidak ada yang bisa mengundang Kalian selain Dari Yang Mulia, Charla. Karena, Hanya kalianlah yang tahu tentang identitas kami. Lagi pula, Kalian Masih Memiliki Tugas Penting dari Yang Mulia!! Benar, bukan?" Ucap Pangeran Terry.

"Tapi, bagaimana kalau Kami menolak untuk datang?" Ucap Yana lagi.

"Maka kami terpaksa harus menetap di sini sampai Permaisuri Tzuyu Sendiri yang datang untuk memanggil Kalian!! Bagaimana?" Ucap Pangeran Kai lagi.

"Baiklah. Kami akan datang dan Beritahu padanya jangan heran apabila kedatangan kami tak seperti orang lain!!" Setelahnya, Yuan menghilang dari sana.

Seketika mereka semua terkejut melihat hal itu. Jinar pun juga langsung menghilangkan tubuhnya dari sana dengan memasuki tanah.

Charla yang merubah dirinya menjadi udara dan kemudian menghilang. Jisu dan Yana, mereka berdua pun langsung menghilang juga dengan cara mereka masing-masing.

Sedangkan Para Pangeran. Sudah terbiasa dengan sikap ITZY yang tak pernah sekali pun menghargai orang lain.

"Jangan takut. Aku akan membuat kita tiba di istana,Sebelum ITZY tiba. Karena, sekarang aku sudah memiliki kekuatan dan juga kekuasaannya Yuan!!" Ucap Pangeran Daniel.

Seketika Pangeran Daniel langsung menghilangkan mereka semua bersama dengan dirinya dan mereka pun akhirnya tiba di depan Gerbang Istana Crown.

Mereka semua pun mulai memasuki istana. Sedangkan para Pangeran, lebih memilih untuk pergi ke kamar masing-masing.

_______________________________

Kini, di sebuah tempat yang luas dan Mewah. Terdapat sekelompok keluarga besar yang sedang duduk sembari bercanda ria dan terlihat sangat bahagia di sana.

Dan di saat mereka semua tengah asik bercanda ria, tiba-tiba Kelima Pangeran pun tiba dan disambut dengan hangat oleh Mereka semua.

"Salam Ayah!!" Ucap mereka semua.

"Salam Pangeran!!" Ucap Mereka semua.

"Silahkan kalian duduk terlebih dahulu sambil menunggu kedatangan ITZY di sini!!" Ucap Sehun kepada mereka semua.

"Baik, Paman!!" Mereka semua pun langsung pergi ke tempat duduk mereka masing-masing dan kemudian duduk di sana.

"Pertama, aku akan memperkenalkan Seseorang dulu di sini kepada kalian semua!?" Ucap Sehun pula.

"Siapa yang akan Paman perkenalkan Namanya?" Tanya Pangeran Terry sambil tersenyum.

"Dia. Perkenalkan dia adalah Saudara Paman dan juga Ayah kalian. Dia adalah Permaisuri Song Irene!!" Ucap Sehun sambil menunjuk ke arah Permaisuri Irene.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang