*29. Hukuman Pertama Yuan

158 16 9
                                    

***

Di saat Yuan sedang berjalan ke sana kemari dengan sangat gelisah, tiba-tiba saja ia merasakan sakit di bagian dadanya.

"Akhhh,,, Akhhh,, Oh Tidak!! Rasa sakitnya mulai datang!! Aku harus cepat menutup seluruh pintu!!" Seketika Yuan langsung berlari sembari menutup seluruh Pintu kamarnya.

Brakkkk

Brakkkk

Brakkkk

Slingg

Jdarrr

Seketika Yuan terkapar di lantai kamarnya. Tiba-tiba saja, Ia terluka di bagian kedua lengannya.

Bertambah dengan kedua kakinya yang entah dari mana, Luka dalam itu bisa berada di sana.

Di saat dirinya terbangun, wajahnya sudah dipenuhi oleh darahnya.

"Uwekkkk,, Uwekkk,,!!"

Keluarlah darah dari dalam Mulutnya, bersamaan dengan Skor rubahnya yang keluar yang sudah terluka parah di sana.

Dan Lagi, Sebuah Tanduk Iblis yang terdapat di Atas kepalanya. Sebuah tanda Bulan yang muncul di atas dahinya, tanpa diundang.

Sekarang, Penampilan Yuan sama seperti di saat dirinya masih hidup di kelahiran sebelumnya. Vivian Yuan Hwang.

Sebuah Kupu-kupu biru yang datang entah dari mana dan membuatnya semakin tersiksa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebuah Kupu-kupu biru yang datang entah dari mana dan membuatnya semakin tersiksa.

Mata Biru Putihnya yang terang semakin terlihat di seberang sana. Tiba-tiba saja, ia di serang lagi oleh rasa sakitnya.

Dan Kali ini Rasa sakit itu sudah tiba di bagian perutnya. Terbukalah lapisan bajunya dan terpampanglah perutnya yang terluka Parah.

Pakaiannya yang sudah basah akibat darah yang dimilikinya, dan Lagi suara yang sejak tadi ia tahan untuk tidak berteriak pun seketika ia langsung terbaring lemas.

"Akhhh,,,!!!" Erang nya.

Seketika Yuan Jatuh Pingsan di sana dalam keadaan terluka Parah. Tanduk iblisnya pun seketika menghilang bersamaan dengan Tanda Bulan sabit di bagian dahinya.

Darahnya yang sejak tadi menetes seketika berhenti dan Menyimpan luka parah yang begitu banyak dalam setiap Bagian tubuhnya.

Tanpa tahu, Kalau Ada seseorang yang melihat dirinya dengan tatapan Yang sulit diartikan. Seketika seseorang itu pergi dari sana.

Seketika kediamannya berubah menjadi Membeku. Termasuk, beberapa pelayan yang ada di sana, yang terikut membeku akibat Aura tubuh Yuan yang menyebar di luar kamarnya.

_________________________________

Sedangkan di satu sisi. Jinar yang sedang latihan sendirian di sana. Tiba-tiba saja, ia merasa khawatir.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang