***
Disaat Persidangan Masih berlangsung, Yuan Yang sejak tadi terlihat sedang duduk di ujung Kediamannya Permaisuri Tzuyu sembari Memikirkan hukuman seperti apa selanjutnya yang akan terjadi padanya.
Berdiri di atas balkon kediamannya Permaisuri Tzuyu sembari menatap Langit Cerah dan Sejuk dipagi Hari, membuatnya merasakan kenyamanan dan ketenangan yang begitu indah.
Seketika ia teringat Sesuatu dan ia pun mulai membuka matanya secara perlahan-lahan. Ia pun langsung berucap sembari menatap Matahari.
"Seandainya Saat Itu Aku Tidak Mengikuti Egoku? Mungkin, Saat ini Aku sudah Tak Berada Disini. Melainkan Di Kerajaan Elemen. Tapi, Sayangnya Takdir sudah merubah hidupku!!" Gumam Yuan.
Letak keberadaan Kerajaan Elemen itu berada di Atas Segala Dunia Elemen. Seperti Tanah, Air, Api, Udara, Dan Terakhir Es. Setiap elemen memiliki Kerajaan Besar dan Mengendalikan Kerajaan mereka. Tentu saja Kerajaan Elemen Yang Berada di Atas Dunia mereka.
Yang dimana Kerajaan ini Memiliki Seorang Kaisar Yang Tampan dan Bijaksana. Namun, Sangat Tegas dan Disiplin pada Seluruh Bawahannya. Termasuk sekeluarganya.
Kerajaan ini Juga merupakan Kerajaan Yang Menyimpan seluruh Mahkluk yang Memiliki Kekuatan Besar Pula dan Para Mahkluk tersebut adalah Mahkluk yang paling disayangi oleh kelima Putri Kaisar. Yang Tak lain Dan Tak Bukan adalah ITZY.
Namun, sepertinya Putri Vivian Yuan Hwang tidak akan pernah lagi kembali ke sana. Karena, masih belum menemukan kebebasan dan Keabadiannya di dunia Ini. Yang merupakan Dunia ini adalah Dunia Sihir Tingkat Sedang.
Yang Dimana Dunia Ini Hanya Setengah Dari Kekuatannya, yang Memiliki Kemampuan Yang Bisa Melindungi Seluruh Mahkluk yang ada di Dunia ini. Termasuk para Mahkluk Hidup sekali pun.
Serta Di dunia ini merupakan Tempat Dimana Saat Dirinya Dibunuh oleh Ratu Penyihir sebelum kelahirannya yang Kedua. Sedangkan untuk kelahiran keduanya itu adalah Saat ini. Dirinya telah terlahir di dunia lagi untuk kedua kalinya.
Ia dibunuh, saat dirinya masih berumur Tiga Belas Tahun. Namun, kekuatannya sudah seperti Orang Dewasa. Bahkan, ia bisa mengalahkan Ibunya. Kecuali Ayahnya yaitu Kaisar Jarks Jaehyun.
Sebelum dirinya mati, ia sempat berbincang dengan Para Penyihir yang waktu itu mau membunuh dirinya. Dan di saat itulah, ia Baru Tahu.
Kalau Kelahiran pertamanya merupakan kehancuran para Penyihir dan juga Para Mahkluk yang berada di seluruh Dunia. Termasuk Dunia Elemen Teratas.
Ia terkejut kala mengetahui kenyataan bahwa ia merupakan Kehancuran Dunia dan Di saat itulah, Keempat adiknya Mati akibat Kekuatannya Yang secara tiba-tiba memasuki tubuh mereka dan memasukinya secara keseluruhan serta membuat diri mereka dikendalikan oleh Kekuatannya sendiri dengan membunuh mereka sendiri.
Pada akhirnya, sebelum nyawa mereka tiada. Keempat adik-adiknya Malah sempat membuat sebuah sumpah,Tepat di hadapannya waktu itu. Bahwa suatu saat nanti, keempat adik-adiknya akan memiliki sebuah rasa kasih sayang yang begitu besar bahkan melebihi otak cerdas mereka terhadap Putri Vivian Yuan Hwang sekali pun. Dan di saat itulah keempat adik-adiknya meninggalkan dirinya lagi. Saat itulah, dirinya akan merasakan kesepian, dan saat itu juga dirinya telah tiada. Karena, Dibunuh oleh Seseorang.
Setelah satu tahun berlalu dirinya telah tiada, sebuah takdir yang paling ditakuti oleh para mahkluk hidup pun terlahir kembali. Yaitu keempat adik Putri Vivian Yuan Hwang, telah terlahir kembali dan terbangun dari tidurnya yang sudah satu tahun berlalu.
Kelahiran yang paling ditakuti oleh semua orang. Jika disitu ada Beberapa tanda kelahiran keempat adik Putri Vivian Yuan Hwang. Maka, Kelahiran keempat adiknya pun kembali dan kehancuran pun semakin dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"