*65. Pembebasan

83 15 1
                                    

***

"Yah,, Putri. Ada apa kau memanggilku?!" Tanya Kasyan Lembut.

"Ada tugas untukmu!!" Ucap Yuan Dingin.

"Silahkan Putri. Akan aku lakukan!!" Ucap Kasyan Lagi.

"Beritahu Para Penjaga Gunung Es untuk Membebaskan Para Tahanannya. Aku akan datang ke sana untuk membereskan mereka semua!!" Ucap Yuan Lagi.

"Baik, Putri!!" Ucap Kasyan Pula.

"Dan Satu Lagi. Kau harus menetap di sana sampai aku sendiri yang menyuruhmu untuk kembali ke tempat persembunyianmu!!" Ucap Yuan Lagi.

Kasyan langsung menganggukkan kepalanya dan langsung pergi dari sana dengan cara menghilang dari sana.

Bersamaan perginya Bawahannya, Para Pangeran dan juga Kedua Putri itu pun akhirnya tiba dan melihat Yuan yang sedang berada di atas balkon sambil menatap arah luar.

"Kakak!!" Sontak kedua Putri itu memanggilnya.

Yuan langsung berbalik dan tersenyum ke arah mereka semua. Kedua Putri itu pun terkejut saat melihat Yuan tersenyum kepada mereka semua.

Sama halnya dengan para Pangeran yang juga terkejut saat melihat Yuan tersenyum ke arah mereka.

"Tidak perlu terkejut, mengapa aku tersenyum kepada kalian semua!!" Seketika Yuan menatap Dingin kearah mereka semua.

"T-tapi, Kak. Kenapa kakak tiba-tiba saja tersenyum seperti itu?!" Tanya Jinar takut.

Mereka semua pun langsung duduk. Pangeran Daniel yang duduk di sebelah Yuan, Pangeran Terry di sebelah Charla, dan Pangeran Bene disebelah Jinar.

Yuan pun langsung membuka sebuah portal dan terpampanglah sebuah tempat yang di penuhi oleh Salju.

"Kalian pasti tahu, tempat apa ini kan?!" Ucap Yuan lagi.

"Bukankah Tempat itu adalah Istana Es, Putri. Benar, bukan?!" Ucap Pangeran Terry serius.

"Benar. Aku, Jinar, Charla, Pangeran Steve dan juga Pangeran Kai ditugaskan oleh Yang Mulia untuk pergi ke sana. Karena, salah satu anggota keluarga Yang Mulia berada di sana!!" Ucap Yuan lagi.

"APA!!!" Terkejut Para Pangeran.

"Benar. Permaisuri Jisoo Kim telah datang berkunjung di istana Crown untuk meminta bantuan kepada kita untuk mencari Yang Mulia Kaisar Taeyong Lee yang hilang!!" Ucap Yuan Lagi.

"Tapi, bukankah Istana Es memiliki Ksatria Pengendali elemen es?!" Tanya Pangeran Daniel heran.

"Benar. Tapi, yang Menjadi pertanyaan aku adalah Berada dimana Sekarang Para Ksatria itu? Mengapa mereka tak dapat melindungi Kaisar Taeyong!!" Ucap Yuan kebingungan.

"Kakak. Tidak hanya Istana Es saja yang mendapat masalah, Kerajaan Kristal dan juga Kerajaan Udara juga mendapat masalah yang sama. Para Ksatria yang menjaga Kedua Kerajaan ini pun secara tiba-tiba saja Menghilang bersamaan dengan Para Kaisarnya!!" Ucap Jinar.

Tiba-tiba saja Charla terdiam. Ia merasakan ada seseorang yang datang ke arah Yuan dan seseorang itu seperti tidak asing baginya.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang