*05. Amarah Jinar dan Hewan Misterius

197 27 1
                                    

Pagi Pun Tiba.

Charla dan Jinar pun saat ini tengah berada di ruang tamu sambil menunggu Jisu dan Yana keluar dari dalam kamarnya.

Mereka berdua sudah siap dengan pakaian khusus untuk Mereka. ITZY Memiliki Sebagian besar kekuasaan yang ada dalam Academy Bigjyp school.

Tak heran, bila pakaian mereka berbeda sendiri dengan para siswa lainnya. Hanya para Tingkat delapan yang Memiliki Jubah.

Sedangkan untuk para Tingkat Satu sampai Tujuh, hanya menggunakan pakaian yang layaknya seperti seorang Putri maupun Pangeran.

(Baju kiri Untuk wanita, kanan untuk pria)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Baju kiri Untuk wanita, kanan untuk pria).

Jisu dan Yana pun akhirnya muncul dari balik tangga dan menghampiri mereka semua. Tapi, belum sesaat mereka semua mau ke Academy.

Tiba-tiba saja Yana menghentikan mereka dan kemudian berkata.

"Kakak!! Dimana Kak Yuan? Kok, aku nggak lihat dia?" Tanya Yana sambil mencari keberadaan Yuan.

"Kak Yuan, Hari ini akan absen dulu. Besok, ia akan hadir. Jadi, pesannya hari ini adalah kita harus tetap jaga diri baik-baik dan Menghukum orang yang sudah menganggu ketenanganmu, kemarin!!" Ucap Charla.

Yana pun mengangguk pelan dan kemudian berjalan keluar dari Mansionnya dan pergi ke academy Bigjyp school yang berada di Belakang Mansion mereka.

Setibanya mereka di sana, mereka semua seketika berhenti berjalan ketika melihat para siswa-siswi menatap mereka dengan tatapan takut ada pula yang tak suka melihat mereka datang.

Pov Charla.

"Dalam Hitungan ketiga, jika kalian masih berada di luar. Maka, aku akan menghukum kalian semua. MASUK!!!" Ucapku pada seluruh siswa-siswi Academy Bigjyp school.

Tiba-tiba saja para siswa-siswi academy Bigjyp school mulai berlarian kesana kemari sembari membawa buku dan juga tas mereka ke dalam kelas mereka masing-masing.

Aku dan para saudaraku mulai masuk ke dalam academy Bigjyp school sambil mencari keberadaan kelas A1.

Hari ini aku harus memastikan bahwa Pesan Kak Yuan harus di laksanakan yaitu Menghukum orang yang sudah menganggu ketenangan kami. Terutama pada Yana.

Setibanya kami di depan kelas Tingkat delapan A1, Kak Jinar Menatap Pintu besar itu dengan tatapan Datar. Hingga tiba-tiba saja,

Brakkkkkkk

Kak Jinar menendang pintu besar itu hingga terbuka lebar dan terbanting dengan sangat keras.

Membuat seluruh siswa-siswi Yang ada di Kelas A1 berteriak histeris, karena terkejut. Kak Jinar dan Kak Jisu pun langsung masuk dan aku menunggu di luar bersama dengan Yana.

Bisa aku lihat, Yana tengah berusaha mengontrol emosinya dan aku langsung mengelus kepalanya dengan lembut. Agar dia bisa tenang.

Pov Charla end.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang