*44. Hutan Ilusi

84 16 0
                                    

***

Disinilah Ketiga Anggota ITZY berada bersama dengan Kelima Pangeran yang masih saja terkejut dengan perkataan Yuan kecuali Pangeran Daniel.

Di hadapan mereka ada sebuah Hutan yang Dipenuhi oleh aura Kegelapan. Diujung hutan itu terdapat tempat yang luas dan di sana hanya terdapat satu cahaya matahari saja disana.

Disaat Pangeran Terry mau bertanya, Charla sudah terlebih dahulu bertanya kepada Yuan.

"Kakak!! Bukankah Kakak sedang tidak akur dengan para Keturunan Khawangya? Kok, Kakak mau datang ke sini lagi?" Tanya Charla.

"Kwangya saat ini sedang baik padaku, Jadi Aku Mau datang ke sini untuk Membantu Pangeran Terry menguasai Kekuatannya dibagian elemen Tanah!!" Ucap Yuan lagi.

"Tapi, Putri. Kenapa kita tidak masuk saja ke sana? Kenapa kita harus berhenti disini?" Tanya Pangeran Terry.

"Bukan Aku Yang Akan Masuk Ke sana, Pangeran. Kamu Yang akan Masuk? Karena, Yang Bisa Masuk ke sana Hanya Orang yang mau Melawan mereka saja!!" Ucap Yuan lagi.

"J-jadi, Ak-aku harus masuk sendirian? Begitu?" Terkejut Pangeran Terry.

"Yah,, Pangeran. Kami akan menunggu kamu disana!! Dan, Kamu Harus bisa sampai disana sambil melawan Hewan Hutan ini!!" Ucap Charla lagi.

"Jika Kamu Gagal, Maka Tubuhmu Akan Dikuasai oleh mereka dan akan abadi disana!!" Ucap Jinar.

Sontak Pangeran Terry menelan salivanya dengan kuat dan ketujuh orang itu pun langsung pergi dan meninggalkan Pangeran Terry disana.

Disaat mereka semua telah tiba di tempat itu, Tiba-tiba Kwangya pun datang tepat disamping Yuan.

Mereka semua kecuali Yuan pun terkejut keberadaannya. Yenju dan Jinsoo yang masih belum melupakan apa yang telah terjadi kepada mereka, Sontak menundukkan kepalanya kepada Yuan.

"Mengapa Kamu datang ke sini tanpa memberitahu kami, Vivian?" Tanya Yenju Takut.

"Apa Kamu Lihat, Pangeran Yang sedang berada diluar sana?" Yuan langsung berbalik arah yang dimana Pangeran Terry berada.

"Pangeran Terry!!!!" Terkejut Kwangya.

"Tapi, buat apa dia datang ke sini Vivian? Apakah dia mau melatih kekuatannya dibagian elemen Tanah?" Tanya Jinsoo yang terkejut.

Tidak ada nyautan, Yuan hanya menganggukkan kepalanya. Kedua keturunan Kwangya itu hanya saling menatap satu sama lainnya dan Menatap ke arah Yuan.

"Yenju!! Jinsoo!! Tugas pertama kalian adalah Bebaskan Mahkluk Itu!!" Ucap Vivian Tanpa memandang kedua bersaudara itu.

Seakan tahu Hewan apa yang dimaksud olehnya, Yenju dan Jinsoo seketika merubah diri mereka menjadi Asap Hitam dan mulai menyebar diseluruh Hutan Ilusi itu.

Krek

Cling

Seketika terdengarlah suara kunci yang berhasil dibuka dan juga suara Rantai yang saling beradu. Mendengar hal itu, Vivian langsung merubah Penampilannya dengan Pakaian Yang Serba Hitam.

Rambutnya yang Sudah Merubah Menjadi Hitam, Yuan pun langsung memperlihatkan wajah Hewan Ilusi itu kepada Mereka semua. Terutama Pada Pangeran Terry.

Singa Hitam Yang Muncul dihadapan Yuan termasuk mereka semua pun terkejut ketika Hewan itu menatap Penuh kebencian kepada Yuan.

"Vivian!!!" Ucap Singa Hitam.

Seketika mereka semua berjalan mundur kebelakang, kecuali Yuan sendiri yang berdiri di depan. Bahkan Pangeran Daniel mundur ke belakang, karena ia juga mendengar bagaimana kuatnya Para Hewan Ilusi itu.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang