***
Disaat Para Pangeran dan Para Putri sedang mencari Putri Vivian, guna untuk meminta tolong kepadanya.
Sedangkan di satu sisi lainnya. Tepat di kediamannya Seorang Permaisuri Tzuyu Dara. Ada seorang wanita Cantik tengah berdiri sembari menatap sendu ke arah mereka.
Ketahuilah Wanita tersebut merupakan Bagian Dari Keluarga Permaisuri Tzuyu Dara. Yang menghilang dari pandangan Dunia karena Peperangan Besar antar Keturunan Varts dengan para Penyihir jahat.
Sebenarnya Keturunan Varts Memiliki Lima Tingkat Saudara. Yang dimana setiap Tingkat bersaudara itu Memiliki Kekuatan dan Kemampuan yang berbeda. Serta Memiliki Tugas Yang Berbeda Pula. Namun, Tujuan mereka hanya satu yaitu Melindungi dan Menjaga.
Dan Kedatangan Salah Satu Dari Keturunan dari Tingkat Dua, Membuat Permaisuri Song Irene tak henti menangis. Karena melihat Adiknya ternyata masih hidup bersama dengan Suaminya.
Meskipun suaminya masih belum diketahui oleh siapa pun. Bahkan Permaisuri cantik itu pun juga tak tahu dimana keberadaan Permaisurinya.
Suara isak tangis yang menghiasi Suasana kediamannya Permaisuri Tzuyu Dara. Hingga Permaisuri Tzuyu Dara merasakan beberapa bagian tubuhnya mulai memutih.
Berarti dirinya juga akan menghilang dari dunia Magic. Ia juga sendiri tak tahu, Mengapa Ia harus menghilang sendiri di dunianya sendiri. Mengapa tidak bersama dengan Kaisar Taehyung Anggara.
Tiba-tiba saja, Vayan Sehun datang sembari membawa buku. Ia tak sendiri, Namun bersama dengan Kaisar Taehyung Anggara.
"Kakak, Maaf aku masuk secara tiba-tiba. Prajurit dilu-,,,!!!"
Brukkkk
Seketika Buku-buku yang dipegang oleh keduanya langsung terjatuh ke lantai. Saat indera penglihatan mereka tertangkap oleh sebuah Pemandangan yang sangat mereka Rindukan itu.
Permaisuri Cantik itu berdiri dan menatap sendu ke arah kedua Kakak dan adiknya itu. Ia pun langsung tersenyum melihat penampilan mereka.
"Sa-lam Yang Mul-,,!!!"
Seketika perkataan Permaisuri cantik itu terpotong, kala melihat kedua saudaranya itu datang menghampirinya dan memeluk dirinya.
Isak tangis pun semakin pecah, saat kedua Pria Tampan itu menangis dalam pelukan saudaranya.
Hingga Permaisuri cantik itu pun berkata kepada mereka dan menahan sesak nafasnya karena menahan Isak tangisannya.
"M-maafkan Ak-aku? Maafkan aku, Kak!! Adikku!! Aku tidak bisa melakukan Tugasku dengan Baik. Aku sudah membuat Kerajaan Ayah berada dalam bahaya!!" Ucap Permaisuri cantik itu.
Sontak keduanya melepaskan pelukan mereka dan Sehun pun berkata padanya.
"Tidak, Adikku. Justru, kami yang harus Meminta maaf padamu. Karena Kamilah yang telah memutuskan Meninggalkan Istana Ayah dan Melupakan Bahaya yang akan menimpa Keluarga kita!!" Ucap Sehun sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"