*17. Kekhawatiran Pangeran Daniel

168 23 0
                                    

***

Disaat Para Anggota ITZY sedang latihan bersama dengan Kakak mereka.

Disinilah keberadaan Kelima Pangeran Tampan yang sedang duduk di dalam kamar Pangeran Daniel.

Yang saat ini, mereka semua Tengah membicarakan tentang misi misterius mereka yang sudah setahun yang lalu mereka belum menuntaskannya dan akhirnya, mereka sudah menemukannya dan akan melakukan tugasnya mulai sekarang.

"Kakak!! Akhirnya, aku sudah menemukan Misiku selama ini. Aku sangat senang ketika melihatnya!!" Ucap Pangeran Terry sambil tersenyum bahagia.

"Benar. Aku pun juga merasakan hal yang sama!!" Ucap Pangeran Kai pula.

"Aku tak pernah menyangka bahwa Siswi yang sejak dulu aku membencinya. Ternyata, merupakan Seorang Putri Elemen!! Sungguh, aku tak tahu hal ini!!" Ucap Pangeran Steve.

"Jika dari dulu aku memperhatikan baik-baik. Bagaimana kuatnya mereka? Mungkin, saat ini aku sudah dekat dengan Takdirku!!" Ucap Pangeran Bene.

Di saat mereka semua tengah saling mengungkapkan kebahagiaan mereka. Karena, Misi mereka sudah mulai selesai dan tinggal menunggu waktu saja yang memainkannya.

Berbeda dengan Pangeran Daniel. Ia hanya menatap luar Jendela kamarnya. Yang dimana terdapat seorang Gadis cantik yang tengah melatih para saudaranya dengan sikap kepimpinannya.

Bahkan, kejadian beberapa tempo waktu lalu. Tentu hal itu, membuatnya tak kuasa menahan senyuman hangatnya.

Hingga tiba-tiba s6, ia mengingat perkataan Ibunya yang mengenai takdirnya dan juga Mahkotanya.

"Masa depanmu memang Paling baik dari sekian Takdir yang dimiliki oleh Para saudara kamu. Akan tetapi, setelah kamu sudah menemukan bahkan sudah mendapatkan mahkota dan beserta dengan kekuatan kamu yang sebenarnya. Maka, takdirmu ini tidak akan tiba sebelum Pemilik Kekuatan itu meninggal pada Tahun ini dan akan Berinkernasi sebagai seorang Wanita Misterius.

Kebahagiaan kamu akan tiba, bila Pemilik Kekuatan dan Mahkotamu meninggal pada Tahun bersamaan dengan pertemuan kalian!?" Ucap Permaisuri Tzuyu Dara.

"Maksudnya? Aku tak mengerti, Ibunda!!" Ucap Pangeran Daniel.

"Tahun ini kamu bakal menerima Kekuatan dan Juga Mahkotamu. Tapi, tidak dengan masa depanmu. Termasuk takdir kebahagiaanmu!!" Ucap Permaisuri Tzuyu Dara.

Pangeran Daniel pun langsung menutup kedua matanya sambil berusaha menahan sesuatu yang akan keluar dari dalam dirinya sendiri.

Hingga sebuah tangan yang begitu Hangat, membuatnya langsung membuka kedua matanya dan kemudian menatap saudaranya tersebut.

"Ada apa, Kakak? Mengapa kakak tak terlihat bahagia seperti itu?" Tanya Pangeran Steve.

Pangeran Daniel pun terdiam. Kemudian, menatap kembali ke arah seorang wanita yang sedang menjelaskan sesuatu pada keempat saudaranya.

Pangeran Steve pun ikut menatapnya dan diikuti oleh para saudaranya yang lain. Dan, kemudian Pangeran Daniel berbicara.

"Aku takut. Jangan sampai, takdir yang aku impikan itu. Akan pergi sebelum aku mendapatkan secara layak atas dirinya!!" Ucap Pangeran Daniel sambil menatap ke Arah wanita tersebut.

___________________________

Yuan pun kembali menjelaskan, bagaimana caranya menguasai kekuatan elemen es dan keempat adiknya masih memerhatikan dirinya sampai Mereka pun akhirnya mengerti.

Masalah dengan Jisu. Gadis dingin itu, akhirnya bisa menguasai kekuatan besarnya dan juga kekuatan dalamnya.

Begitu juga dengan anggota ITZY lainnya. Dan sekarang, mereka semua pun langsung melatihnya lebih baik lagi dan mereka semua pun akhirnya berhasil.

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang