***
Pagi pun Tiba.
Kini di ruang Persidangan Kaisar Taehyung, sedang mengadakan pertemuan Antar Keluarga Istana untuk Sekian lamanya.
Sudah banyak beberapa Pejabat Istana yang sedang berdiri di sana, ada pula Perdana Menteri yaitu Vayan Sehun telah berdiri di sana.
Perlu kalian tahu. Kerajaan Crown Memiliki Dua Kerajaan Kecil. Yang dimana Dua Kerajaan kecil ini, Merupakan Tempat tinggal para Pejabat Kerajaan Crown.
Dua Kerajaan Kecil ini dibagi menjadi Dua Bagian. Yaitu Kerajaan Bagian Selatan dan Kerajaan bagian Utara. Setiap Kerajaan kecil ini Memiliki Pendapat yang sangat Bertentangan tapi Memiliki Satu Tujuan Yang Sama. Hanya yang Menjadi perbedaannya adalah Cara Mereka Menjalaninya.
Sedangkan Untuk Kerajaan Utama Yaitu Kerajaan Crown. Berada di tengah-tengah Kerajaan Kecil ini dan Menjadi Pusat Para Kerajaan kecil tersebut.
Kerajaan Crown ini Merupakan Tempat Tinggal para Anggota Keluarga Kerajaan. Pelayan maupun Prajuritnya Merupakan orang-orang pilihan yang memiliki Kemampuan dan Kecerdasan yang sangat Kuat. Oleh sebab itulah, Para Prajurit maupun Pelayan yang ada di Kerajaan utama Crown sangat Disegani oleh semua orang.
Hingga saat Gerbang Terbuka, Terlihatlah Seorang Kaisar Yang Agung dan juga Tampan Yaitu Kaisar Taehyung yang tengah berjalan masuk bersama dengan Kelima Putranya Yaitu TXT.
Persidangan ini hanya akan Dihadiri oleh para pria yang ada di istana. Kecuali Keluarga Perempuan seperti Permaisuri Tzuyu Dara, Permaisuri Song Irene, Dan ITZY. Mereka semua tak berada di sana, karena mencoba mengikuti Aturan yang ada di istana.
Di saat Kaisar Taehyung telah duduk, mereka semua pun ikut duduk setelah menundukkan kepalanya sebagai pertanda penghormatan atas kedatangan Keluarga Kerajaan. Begitu pula dengan TXT.
Sesaat Kaisar Taehyung telah duduk di singgasananya, dan Pangeran TXT pun juga sudah duduk di tempat mereka masing-masing. Seketika Perdana Menteri yaitu Vayan Sehun pun seketika berdiri dan berkata.
"Baik. Karena Yang Mulia Kaisar Taehyung telah berada di sini. Dan begitu juga dengan Para Pangeran TXT. Aku akan Memulai persidangannya!!" Ucap Sehun Serius.
Tiba-tiba saja, terdengarlah sebuah Gong yang dipukul oleh salah seorang Prajurit, yang menandakan bahwa persidangan itu sudah dimulai.
Dan suara Gong tersebut, sudah memenuhi ruang persidangan ini sampai kediamannya seorang Permaisuri Tzuyu. Yang saat ini Ada Permaisuri Tzuyu Dara, Permaisuri Song Irene, Dan Termasuk ITZY.
Vayan Sehun pun langsung menatap datar ke arah mereka semua dan kemudian berucap.
"Hari ini, Aku Mau Mengumumkan bahwa Yang Mulia Permaisuri Song Irene Akan Menatap di sini bersama dengan Kelima Putrinya Yaitu ITZY!!" Ucap Sehun.
Mendengar hal itu, Sontak mereka semua terkejut mendengarnya. Hingga salah satu Pejabat istana pun berkata.
"Maaf Yang Mulia. Tapi, Bukankah ITZY seharusnya tidak berada di sini? Seharusnya mereka semua saat ini berada di academy Bigjyp School Yang sedang menjalankan Tugas mereka? Benar, Bukan?" Ucap Pejabat Ekonomi istana.
"Benar Yang Mulia!!" Ucap para Pejabat yang berada di Kerajaan bagian selatan.
"Tapi, Bukankah Sudah seharusnya ITZY menetap di sini? Karena, Sudah lama tak bersama dengan Permaisuri Song Irene, Ibundanya? Benar, Bukan?" Ucap Pejabat Ekonomi istana yang berada di Kerajaan bagian utara.
"Benar, Yang Mulia!!" Ucap Para Pejabat ekonomi dari Kerajaan Bagian Utara.
"Memang benar yang kalian katakan. Di satu sisi, ITZY sudah seharusnya saat ini sedang di Academy untuk mengajarkan kepada siswa-siswi dalam ilmu sihir dan mengendalikan kekuatan mereka masing-masing. Sedangkan di satu sisi lainnya, ada sebuah kewajiban pribadi mereka yang harus dilakukan dan menetap di sini!!
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"