*27. Moon And Sun

146 23 6
                                    

***

Moon And Sun Merupakan Kekuatan Charla yang Sebenarnya. Bulan Dan Matahari Sangat berkaitan dengan Udara.

Namun, Charla tak pernah sekali pun mau menyentuh Kekuatan Alam itu. Karena pada dasarnya ia tak pernah menganggap elemen itu.

Akan tetapi, Jisu berhasil menguasai elemen tersebut tanpa Charla ketahui. Tapi, berkat pelatihan yang selama mereka lakukan itu.

Charla berhasil mengetahui bahwa Saudaranya Yaitu Jisu sudah berhasil menguasai Elemen tersebut dan dirinya tak pernah sekali pun tak menyukai akan kabar tersebut. Melainkan dirinya sangat senang, karena Elemen tersebut sudah bisa dikuasai oleh salah satu saudaranya.

Saat ini Jisu sedang berada di dalam kediamannya bersama dengan Yuan. Sejak tadi, Jisu terus menerus mengeluarkan kekuatannya yang berupa Moon and sun.

Sedangkan untuk Yuan. Ia sejak tadi memerhatikan Jisu dari tempat duduknya. Di sebelahnya ada sebuah Buku yang berterbangan di sampingnya.

"Sudah cukup pelatihannya Jisu!! Kamu boleh duduk sekarang!!" Ucap Yuan tiba-tiba.

Jisu pun menganggukkan kepalanya dan kemudian berjalan menghampiri Yuan. Jisu langsung duduk di sampingnya sembari mengistirahatkan tubuhnya.

Tiba-tiba saja, Ia teringat tentang Kekuatan Yuan yang sudah Ia berikan terhadap Pangeran Daniel. Sontak ia menatapnya ke sampingnya dan kemudian bertanya.

"Kakak!! Bagaimana cara Kakak memberikan kekuatan dan kekuasaan kakak terhadap Pangeran Daniel? Kok, aku baru tahu mengenai hal ini?" Tanya Jisu.

Bukannya malu atas pertanyaan Jisu yang sudah membuatnya teringat dengan kejadian di Malam Hari itu.

Yuan Justru menatap adiknya kebingungan dan kemudian berkata padanya.

"Emangnya kenapa kamu menanyakannya?" Tanya Balik Yuan.

"Kan, yang aku tau. Kekuatan dan Kekuasaan yang aku Miliki di dunia ini akan aku berikan terhadap Pangeran Steve. Jadi, aku ingin tahu. Bagaimana cara kakak memberikannya?!" Ucap Jisu dengan wajah polosnya.

Yuan pun seketika tersenyum atas pertanyaan adiknya. Lantas ia menghilangkan Bukunya dan berbalik arah ke adiknya kemudian berkata.

"Itu tergantung dari Pangeran Steve, Jisu!! Terserah Bagi Pangeran untuk Memintanya, yang perlu kamu lakukan adalah untuk siap menerimanya!!" Ucap Yuan lagi.

"Maksudnya? Aku tidak mengerti!!" Ucap Jisu kebingungan.

Yuan langsung menarik adiknya dan kemudian berjalan meninggalkan ruang latihan adiknya dan kemudian berdiri di atas balkon kamarnya Jisu.

Menatap Matahari Sore yang sebentar lagi akan terbenam, Yuan pun berkata.

"Apa kamu tahu? Dirimu sama halnya dengan Matahari itu!!" Yuan langsung menunjuk ke arah Matahari sore.

"Lalu?" Tanya Jisu yang masih bingung.

"Matahari sore akan terbenam jika Bulan Malam akan muncul. Dan di saat itulah kamu dan Pangeran Steve akan menyatu!!" Ucap Yuan lagi.

"Ingat!! Kamu sudah menguasai Elemen Moon and sun. Mau tak mau, Ragamu akan tetap terkait dengan mereka. Marah ataupun sedih. Mereka akan merasakannya!! Jika kamu sedang kesulitan, mereka akan berusaha menghiburmu. Jika kamu sedang marah, mereka akan mencoba menenangkan dirimu atau bisa saja membantu dirimu jika orang yang telah membuatmu marah tak dapat dimaafkan oleh mereka!! Jadi, Dirimu adalah Matahari dan juga Bulan!! Senyummu merupakan Matahari bagi semua orang. Ketenanganmu merupakan Ketenangan dan kenyamanan mereka!!

YOU ARE MY CROWN (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang