Academy Bigjyp school.
Saat ini para siswa-siswi Tingkat delapan Umum beserta dengan para siswa-siswi Tingkat A - C sedang berada dalam satu ruangan.
Yang dimana di dalam ruangan itu, Memiliki setiap meja dan kursi yang berbeda-beda. Bahkan letak mereka pun berbeda pula.
Letak Siswa Tingkat delapan Tinggi Yaitu ITZY sedang duduk di bagian ujung kelas dan dekat dengan Jendela. Posisi duduk mereka pun saling berhadapan dengan Pintu keluar. Jaraknya sekitar Lima meter lengan dewasa, antara Letak kursi dan Pintu kelas Mereka.
Sedangkan untuk letak kursi bagian tengah, ada Siswa Tingkat delapan Menengah yang cuman diisi oleh Tiga siswa saja. Dua Pria dan Satu Wanita.
Sedangkan untuk kursi yang paling dekat dengan Pintu, diisi oleh setiap Ketua kelas dari Tingkat Rendah Mulai Dari Kelas A1-C3.
Dan kursi yang paling depan, letak dimana para guru dan juga Kursi Pemimpin Tingkat delapan berada, hanya Memiliki Sembilan Kursi saja. Serta ada Pula papan tulis yang terpasang di belakang kursi Delapan Kursi itu. Sedangkan untuk kursi Pemimpin tingkat Delapan, lumayan jauh dengan Kedelapan Kursi guru.
Letak kursi Pemimpin Tingkat delapan berada di bagian Ujung Ruangan besar itu dan dihadapan Letak Duduk ITZY saat ini. Sedangkan Delapan kursi lainnya berada di hadapan Kursi Pemimpin Tingkat delapan.
Kalau di liat-liat, Ruangan ini sangatlah Luas dan juga besar. Bahkan beberapa jendela besar yang terpasang dengan indahnya di seberang sana. Terlebih dengan penampilan ruangan yang mereka tempati yang penuh dengan beberapa gambaran dan juga lukisan Yang Terlihat hidup.
Lampu yang menjadi penerangan Ruangan besar ini hanya memiliki satu lampu. Yang Berbentuk besar dan tergantung di bagian atas kepala mereka semua.
Di saat mereka semua masih sibuk pada aktivitas masing-masing, tiba-tiba Datanglah Kedelapan guru mereka. Yang tak lain dan tak bukan adalah Guru inti Kelas Tingkat delapan saja. Mereka adalah,
✰ĖӾØ✰
"Selamat Pagi Anak-anak!!" Sapa Suho sang Guru Inti kelas Tingkat delapan.
"Pagi Juga Pak Suho!!" Ucap Seluruh Siswa-siswi Tingkat Delapan sambil berdiri.
"Silahkan Duduk dulu!!" Ucap Xiumin.
Seluruh siswa-siswi pun langsung duduk di tempat mereka masing-masing dan menatap fokus pada Guru mereka.
Tak ada satu pun yang menatap ke arah lain selain dari Guru inti mereka. Bahkan untuk melirik sebentar ke arah lain pun tak bisa. Karena, Saat ini mereka semua sedang duduk bersama dengan ITZY.
Siapa Juga yang tak kenal mereka. ITZY adalah Sekelompok Anak Berbakat dan juga sangat Disiplin. Satu hal lagi, mereka memiliki julukan besar pada semua orang yaitu BAD GIRL.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"