Pov Charla
Di saat aku sedang sibuk membaca buku academy Yang Berjudul The Wind Element. Tiba-tiba saja, adikku yang paling bungsu berteriak histeris. Membuatku dan para saudaraku terkejut bukan Main.
Tanpa menunggu waktu yang lama, Kakak Pertamaku Yang Bernama Yuan Hwang, seketika berlari dengan kilatan cahaya es dengan cepat dan tiba di depan Kamar adik bungsu kami.
Biar aku perjelas. Kekuatan Kakak Pertamaku itu Merupakan Kekuatan Yang Sangat Kuat pada Elemen Es. Tak hanya itu, ia bisa saja membuat pedang ataupun alat perang lainnya dengan kekuatan esnya. Dan, ia juga merupakan Siswa yang paling di benci bahkan di segani oleh seluruh siswa yang ada di Academy Bigjyp school. Selain Dingin dan Cuek, ia juga sangat kejam ketika menghukum orang yang berani mencari masalah dengannya. Terlebih lagi, jika ia mengetahui salah satu dari kami terluka.
Entah akan terjadi apa padanya, memikirkannya saja sudah membuatku tak bisa bernafas dengan baik.
Kak Yuan pun langsung menatap salah satu diantara kami, setelah kami telah tiba di sana.
Tiba-tiba ia berhenti menatap ke arah salah satu saudaraku yang lainnya. Dan ternyata, dia adalah Kak Jinar Shin. Kakak ketigaku.
"Jinar!! Hancurkan Pintu ini, cepat!?" Ucapnya dingin.
"Baik, Kakak!!" Ucap Kak Jinar.
Perlu kalian tahu. Sifat kak Jinar itu hampir mirip dengan kak Yuan. Hanya membedakannya adalah ia selalu bersikap ceroboh dan kasar pada semua orang. Tak heran, kalau dirinya merupakan salah satu siswa yang dibenci sekaligus di segani.
Kekuatannya pun sangat kuat pada elemen tanah. Bahkan tak cukup dari itu, ia bisa saja mengendalikan elemen air. Jika ia mau. Akan tetapi, kak Yuan melarang menggunakan kekuatan itu. Jika itu tak penting untuk ia melakukannya dan Kak Jinar tak pernah sekali pun mau ngebantah ataupun melawan perintah Kak Yuan. Karena, kami semua sangat tahu. Akan terjadi seperti apa, bila ia sudah marah.
Tanpa menunggu waktu yang lama, Kak Jinar Menghancurkan Pintu kamar adik bungsu kami. Hanya sekali satu pukulan ringan darinya.
Brakkkkkkk
Pintu besar dan besi itu, akhirnya hancur dan terpampanglah kobaran api yang ada dalam kamarnya.
Nama adik bungsuku itu adalah Yana Shin. Seorang gadis cantik dan Pemarah. Ia sangat mudah marah karena pada dasarnya kekuatannya adalah Api. Pemarah dan Sulit di kontrol.
Ia selalu saja membuat keributan ketika ada yang menganggu dirinya dan Kak Yuan, selalu saja membuat siapa pun itu yang berani ketenangan kami jerah. Karena, ia sangat menyayangi kami. Meskipun dirinya dingin seperti es. Tapi, ia sangat menyayangi kami.
Bahkan kekuatan besarnya itu hanya akan ia gunakan untuk melindungi kami. Sedangkan untuk kami sendiri, malah lebih melindunginya karena ia selalu mengandalkan kecerdasan dan Kemampuan ilmu bela dirinya itu untuk melindungi dirinya tapi tidak dengan kekuatannya.
"Jisu!! Padamkan apinya, cepat!!" Ucap Kak Yuan, agak sedikit menjauh dari api. Takutnya, ia akan membekukan seluruh Mansion kami.
"Baik, Kak!!" Ucap Kak Jisu.
Kak Jisu atau Nama lengkapnya adalah Jisu Choi Merupakan Gadis Datar dan Sedikit egois, bila sesuatu ia inginkan harus terpenuhi. Ia juga memiliki sikap yang sama seperti diriku. Tenang tapi sangat berbahaya. Kekuatannya pun berada di urutan Ketiga setelah Kak Jinar. Sedangkan untuk kekuatan Kak Yuan, berada di urutan Pertama. Sedangkan aku dan Yana berada di urutan Keempat dan Kelima.
Kak jisu pun langsung masuk ke dalam kamar Yana dan memadamkan seluruh api yang berkobaran di dalam sana.
Hanya butuh tiga menit, api yang di buat oleh Yana pun padam. Kak Yuan, Kak Jinar, Dan aku pun masuk. Setelah mendengar perintah kak jisu untuk masuk tentunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MY CROWN (Hiatus)
Fantasy" You Are My Crown" " Love or Hate? I do not care. because, I will care about my crown. "Your crown? Who did you say your crown? among those We Have not a single person who holds your crown!!" "You!! You Are MY crown!!"